Tingkah Imut Jisoo Black Pink Saat Ada Penggemar Minta Izin Peluk Bikin Netter Gemas
Twitter
Selebriti

Intip apa yang dilakukan Jisoo saat melihat ada penggemar yang menginginkan pelukannya.

WowKeren - Jisoo kembali menarik perhatian lantaran tingkah imutnya baru-baru ini. Member Black Pink tersebut berhasil membuat netter gemas saat berada di bandara Hong Kong.

Seperti diketahui, Black Pink baru saja menggelar konser "Black Pink in Your Area" di Hong Kong pada 26 Januari lalu. Saat hendak pulang ke Korea Selatan, seorang penggemar yang sudah menunggu di bandara meminta izin untuk memeluknya. "Jisoo, apakah aku boleh memelukmu?" bunyi tulisan di kertas yang diangkat penggemar tersebut.

Jisoo yang membaca langsung membuka lebar-lebar tangannya dan memeluk udara, alih-alih si penggemar. Ia melakukan beberapa kali sambil tersenyum. Tingkahnya tersebut sukses membuat netter gemas.

Penggemar Minta Peluk Jisoo

Source: theqoo


"Wah imut banget," komentar netter. "So sweet. Jisoo cantik banget," tambah netter lain. "Ah cantiknya. Sepertinya Jisoo memiliki kepribadian yang bagus," puji netter. "Aku jadi ingin dipeluk Jisoo. Dia imut banget," sahut yang lain. "Lihat senyumnya, benar-benar imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink masih akan melanjutkan konser tur dunia mereka. Sejumlah negara di Eropa dipastikan akan menjadi tujuan berikutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru