Lee Dae Hwi Ulang Tahun, Park Woojin Beri Kejutan
Selebriti

Lee Dae Hwi merasa berterima kasih kepada member Wanna One yang memberinya ucapan selamat sesaat setelah tengah malam.

WowKeren - Pada Senin (29/1), Lee Dae Hwi genap berusia 18 tahun. Di hari ulang tahunnya, Lee Dae Hwi melakukan siaran V Live untuk menyapa para penggemar. Selain menanggapi pertanyaan yang dilontarkan penggemar, dalam kesempatan ini dia juga membicarakan banyak hal menarik.

Seorang penggemar kemudian menanyakan apakah anggota Wanna One telah memberikan ucapan selamat. "Mereka mengirimiku pesan sesaat setelah tengah malam, jadi aku sangat berterima kasih. Park Woojin mengirimkan sebuah surat panjang untukku, dan aku bisa merasakan ketulusannya."


Lee Dae Hwi kemudian berbicara sedikit tentang lagu barunya yang berjudul "Candle". Ia ingin fans mendengarkan lagunya tersebut dan menganggapnya sebagai hadiah terbesar.

"Ku pikir, hadiah terbesar adalah peggemar mendengarkan lagu baru kami," tutur Lee Dae Hwi. "Lagu itu dibuat untuk kalian, dan itu lebih bermakna karena aku mengerjakannya dengan Woojin."

Di sela-sela V Live, lampu di ruangan tiba-tiba padam. Setelah bingung dengan apa yang terjadi, Dae Hwi merasa senang karena ternyata Woojin datang untuk memberikan kejutan.

View this post on Instagram

They're so cute 😘 Surprise birthday from Park Woojin to Lee daehwi... They're so sweet.. Thank you Park Woojinie for the Surprise πŸ˜€ μƒμΌμΆ•ν•˜ν•΄ 우리 λŒ€νœ˜μ•Ό...πŸŽ‰πŸŽ‰ #leedaehwibirthday @brandnewmusic2011 @_yoonj1sung_ @official.hasungwoon @optimushwang @osw_onge @kjh_official @thisisdaniel_k @official.jihoon.ig @official_lai_kuanlin Wannaone > wannable saranghaeyo πŸ’• μ›Œλ„ˆμ› > μ›Œλ„ˆλΈ” μ‚¬λž‘ν•΄μš”πŸ’• Repost = permission & tag βœ… Like + Comment + tag someone for more #ν•˜μ„±μš΄ #ν™©λ―Όν˜„ #μ˜Ήμ„±μš° #κΉ€μž¬ν™˜ #λ°•μš°μ§„ . . . #μ›Œλ„ˆμ› #μ›Œλ„ˆλΈ” #μœ€μ§€μ„± #ν•˜μ„±μš΄ #ν™©λ―Όν˜„ #μ˜Ήμ„±μš° #κΉ€μž¬ν™˜ #κ°•λ‹€λ‹ˆμ—˜ #λ°•μ§€ν›ˆ #λ°•μš°μ§„ #λ°°μ§„μ˜ #μ΄λŒ€νœ˜ #라이관린 #ν”„λ‘œλ“€μŠ€101s2 #wannaone #wannable #yoonjisung #hasungwoon #hwangminhyun #ongseongwoo #kimjaehwan #kangdaniel #parkjihoon #parkwoojin #baejinyoung #leedaehwi #laiguanlin #produce101s2

A post shared by μ›Œλ„ˆμ›wannable11 (@sungmin_onghwanjin) on

Park Woojin terlihat membawa kue dan topi ulang tahun. Ketika lampu kembali dinyalakan, Lee Dae Hwi melakukan make a wish dan meniup lilin. Setelahnya, Park Woojin pun bergabung dengan Dae Hwi di siaran V Live-nya.

Park Woojin memberikan kejutan untuk Lee Dae Hwi

Soompi

"Aku tahu kalian sudah mencintai Dae Hwi, tapi tolong cintai dia lebih banyak lagi," harap Park Woojin kepada penggemar. Lee Dae Hwi pun mengucapkan terima kasih untuk ucapan manis sahabatnya tersebut.

Penggemar kemudian menanyakan tentang apa yang ingin dia lakukan di hari ulang tahunnya. Dae Hwi mengatakan jika dirinya ingin berbagi makanan dengan orang yang dia cintai.

"Aku juga ingin pergi ke taman hiburan, tapi tidak bisa," ujar Dae Hwi. "Ketika masih menjadi trainee, aku ingat pernah bersenang-senang di taman hiburan."

Lee Dae Hwi pun kemudian mengungkapkan jika dirinya ingin menerima penghargaan sebagai harapan di ulang tahunnya kali ini. Mendengar perkataan sahabatnya tersebut, Park Woojin menimpalinya dengan manis.

"Aku berharap bisa menerima penghargaan. Itu bisa berupa apapun, tapi ku harap bisa mendapatkan penghargaan," ungkap Lee Dae Hwi. Park Woojin menimpali, "selama kamu bekerja keras, kamu akan mendapatkan hasil yang baik." "Aku akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpiku jadi kenyataan," sahut Lee Dae Hwi.

Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Lee Dae Hwi dan Park Woojin akan segera debut sebagai anggota boy band baru yang bernama Brand New Boys. Namun hingga kini belum ada kabar resmi terkait jadwal debut grup bentukan Brand New Music tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...