Ria Ricis Minta Maaf Malah Dipermalukan, Istri Zikri Daulay Dikecam Netter
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan permintaan maafnya untuk Henny Rahman dan keluarga di media sosial.

WowKeren - Ria Ricis terlibat suatu kesalahpahaman dengan istri dari aktor Zikri Daulay, Henny Rahman. Kendati merupakan masalah pribadi, Ricis tetap memenuhi permintaan Henny untuk membagikan video permintaan maafnya di Instagram.

"Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga terutama saya pribadi karena terjadi kesalah pahaman dan sebelum video ini di-upload juga kita udah minta persetujuan bersama," ujar Ricis dalam sebuah unggahan yang kini telah dihapus. "Sebenernya ini masalah internal pribadi, cuman dari pihaknya Henny pengen video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut."

"Jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga," lanjut Ricis. "Semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari. Assalamualaikum wr wb."

Postingan Ricis tersebut dibagikan ulang oleh Henny melalui InstaStory. Namun, Henny tampaknya masih kesal dan menyebut Ricis tidak memiliki attitude sebagai public figure.

Lihat postingan ini di Instagram

. Hmmmm jadi ternyataaah mba icis lagi ada masalah ama mba henny mbak henny yang istri nya si babang ganteng ini thooo . Dari kemaren minceu sempat penapsaran mba icis minta maap ama siapose . Yaaa syukur yaaa Udah pada saling memaafkan akhirnyaa


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tp bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tau sebenarnya orang itu bgmana," tulis Henny. "Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga ke depannya kamu semakin sukses dg attitude kamu yg lebih baik juga. Barakallah."

Permasalahan yang terjadi antara Ricis dan Henny menjadi pembicaraan warganet di akun gosip @lambe_turah. Sikap Henny rupanya menuai kecaman lantaran masih tetap menghina Ricis meski yang bersangkutan telah minta maaf.

"Masalah pribadi tapi diminta untuk minta maafnya secara publik (sosmed)??? Indikasi pansos???" komentar akun @kellybol***. "Ketika seseorang sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tapi kita tidak memaafkan bahkan terus menghardik dan dendam itu lebih tidak berattitude rasanya. Jadi stop katain org tidak berattitude klo diri sendiri pun tdk punya," tulis akun @mahdina_afi***.

Ricis sendiri memiliki hubungan baik dengan Zikri serta Syakir Daulay. Mereka diketahui kerap membuat vlog YouTube bersama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru