Sering Diramal Bakal Balikan, Luna Maya Ngaku Tak Sudi Dijodohkan dengan Mantan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya cukup santai masalah asmara karena yakin bahwa urusan jodoh sudah ada yang mengatur.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya selalu menarik untuk disimak, apalagi kalau berkaitan dengan mantan-mantannya. Belakangan ini, Luna sering diramal akan balikan alias CLBK dengan mantan kekasihnya. Ada pula yang meramal bahwa Luna akan segera memiliki pacar baru.

Menanggapi kabar tersebut, Luna mengaku lebih memilih pacar baru ketimbang harus kembali menjalin hubungan dengan mantan. Pernyataan Luna itu ia sampaikan saat digerebek oleh YouTuber nomor satu di Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Beberapa waktu lalu, Luna muncul dalam vlog terbaru Atta. Dalam vlog tersebut, Luna diharuskan untuk menjawab pertanyaan dengan cepat. Atta pun mengajukan beberapa pertanyaan, termasuk soal asmara. “Balikan atau cari yang baru?” tanya Atta.


Mendengar pertanyaan Atta itu, dengan mantap Luna langsung menjawab ingin mencari pasangan baru. “Cari yang baru dong!” jawab Luna.

Meski mengaku ingin segera dipertemukan dengan jodohnya, Luna mengatakan jika saat ini dirinya masih ingin fokus berkarier sembari menikmati kesendiriannya. Wanita berusia 35 tahun ini yakin bahwa urusan jodoh sudah ada yang mengatur.

“Untuk saat ini enggak dulu, aku enggak mau takabur ternyata emang jodoh atau gimana," kata Luna. "Tapi untuk saat ini saya berfikir kayaknya enggak dulu ya.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru