Asmara Prilly Latuconsina Diramal soal Orang Ke-3, Maxime Terciduk Simpan Nama 'Bebe' di Ponsel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya ahli tarot meramalkan kisah asmara Prilly dan memperingati Maxime Bouttier agar kuat dari godaan orang ketiga.

WowKeren - Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier begitu dielu-elukan oleh penggemar mereka. Para fans menyebut keduanya begitu cocok dan serasi. Apalagi baik Prilly dan Maxime sama-sama kompak dalam hal saling mendukung karier.

Sudah jalan setahun lebih, hubungan Prilly dan Maxime beberapa waktu lalu diramal oleh Mama Ella, ahli pembaca kartu tarot. Dalam ramalannya itu, Mama Ella setuju jika pasangan tersebut memang saling membuat nyaman satu sama lain.

Namun Mama Ella pun sempat meminta maaf pada pengemar pasangan Maxime dan Prilly lantaran idola mereka bakal membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke jenjang pernikahan. Mama Ella bahkan sempat memperingati Maxime untuk kuat dari godaan orang ketiga.

"Jadi untuk fans yang demen sama Maxime, Mama have to say sorry (harus minta maaf)," kata Mama Ella. "Tapi sebenarnya sih mereka enggak mau cepat-cepat (menikah). Akan ada godaan, tapi kuatin iman. Soalnya yang godain ini emang tipe penggoda."


Sementara itu, Prilly mengungkapkan ia pernah menyimpan cemburu habis-habisan dengan Maxime. Hal itu lantaran Maxime menyimpan nama seseorang dengan sebutan "Bebe" di handphone-nya. Tak tahan, Prilly akhirnya menanyakan hal itu langsung pada Maxime.

"Iya, pernah main handphone Maxime, terus lihat kok ada kontak namanya Bebe," kata Prilly, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Aku langsung nanya ke Max, 'Siapa nih Bébé?'."

Siapa sangka, jika nama yang disimpan oleh Maxime itu merupakan Prilly sendiri. "Terus kata Max, 'Itu kamu'. Eh pas lihat iya aku. Gitu sih," lanjut Prilly sambil tersipu malu.

Maxime sendiri pun menjelaskan mengenai alasan ia menamai kontak nomor Prilly dengan sebutan "Babe". Menurut pengakuan bintang "One Find Day" ini, ia mengaku terbiasa mendengar kata-kata itu sehari-hari.

"Kenapa nulis Bebe itu karena memang aku terbiasa sehari-hari mendengar mama dan papaku manggil-nya Bebe," terang Maxime. "Mungkin karena itu bahasa Perancis kali ya jadi panggilannya gitu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru