Sempat Koma Karena Tumor Otak, Gugun Gondrong Rayakan Ulang Tahun ke-50
Selebriti

Gugun Gondrong kini kembali tinggal bersama sang ibunda usai bercerai dengan sang istri, Anna Marissa.

WowKeren - Muhammad Gunawan Hendromartono atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gugun Gondrong telah sembuh dari tumor otak yang dideritanya. Seperti diketahui, Gugun sempat berobat ke Singapura hingga mengalami koma karena penyakitnya tersebut.

Saat menjalani proses pemulihan, Gugun bercerai dengan Anna Marissa yang baru dinikahinya selama 3 tahun pada 2010 silam. Meski tidak bisa sembuh total karena kehilangan saraf motoriknya usai operasi, kondisi Gugun kini jauh lebih membaik.

Gugun merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada hari ini, Rabu (30/1). Sang Ibunda beserta rekan dekat Gugun, salah satunya Rico Ceper, tampak membuat pesta perayaan ulang tahunnya. Perayaan ulang tahun Gugun bertempat di kediamannya, yakni Jalan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan.


Ibunda Gugun, Tuning Sukobagyo, mengungkapkan bahwa ulang tahun sang putra akan diadakan sebanyak dua kali. Karena banyaknya rekan yang tak dapat hadir hari ini lantaran pekerjaan, maka perayaan ulang tahun akan diadakan sekali lagi pada Sabtu (2/2) mendatang.

"Hari ini memang ulang tahun Gugun tapi sebagian besar (undangan) enggak bisa datang karena hari kerja," ujar Tuning dilansir Grid.ID. "Jadi yang enggak datang hari ini nanti Sabtu datang."

Mengingat usianya yang tak lagi muda, Tuning mengaku banyak dibantu oleh kawan-kawan Gugun dalam mempersiapkan perayaan ulang tahun sang putra. Kendati demikian, Tuning menyebut pesta ulang tahun Gugun pada Sabtu mendatang ia siapkan sendiri.

"Untuk yang Sabtu itu ibu yang siapin," tandas Tuning. Untuk diketahui, dari pernikahannya dengan Anna, Gugun memiliki seorang putra bernama Guna Evan Cuervo yang kini telah berusia 9 tahun dan tinggal bersama mantan istrinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait