Bintang 'Eiffel I'm In Love' Saphira Indah Dikabarkan Meninggal Dunia Saat Hamil, Ini Kata Sepupu
Instagram/saphira_indah
Selebriti

Kabar duka tersebut diungkapkan oleh akun yang mengaku sebagai sepupu Saphira Indah.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Uni dalam film Eiffel I'm Love, Saphira Indah, dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Kabar ini berhembus lewat postingan akun @rumahidaman1980 yang mengaku sebagai sepupu Saphira di Makassar, Sulawesi Selatan. Melalui InstaStory, akun tersebut mengabarkan tentang kabar duka Saphira.

Ia mengunggah foto Saphira disertai ucapan bela sungkawa. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan mengingat Saphira sempat dikabarkan hamil beberapa waktu lalu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. 2 minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek (emoji menangis," tulisnya. "Allah lebih sayang kamu dek @saphira_indah, semoga husnul khotimah we love you."

Saphira Indah Dikabarkan Meninggal Dunia

InstaStory

Gara-gara unggahannya ini, akun tersebut mengaku menerima banyak DM yang ditujukan padanya. Ia pun meminta agar kabar ini dikonfirmasi langsung kepada suami Saphira ataupun manajernya. Ia hanya menuturkan tak bisa datang ke pemakaman Saphira karena berada di Makassar dan tengah hamil.


"Maaf nggak bisa bales semua DM yang masuk, bisa dikonfirmasi langsung ke manager atau suaminya yah," komentarnya. "saya kebetulan sepupu almarhumah di Makassar dan nggak bisa hadir ke sana karena sedang hamil. Mohon doanya untuk almarhumah."

Namun hingga saat ini akun milik suami Saphira, Ai Rico Hidros Daeng, belum mengunggah postingan apapun terkait kabar duka tersebut. Akun suami Saphira, @ai_djagger juga sempat mengunggah momen saat ia dan sang istri menggelar acara syukuran 4 bulanan calon buah hati mereka.

Sementara itu akun milik Saphira hingga saat ini banjir ucapan bela sungkawa dari netizen. Netizen mengaku kaget dan mempertanyakan tentang kebenaran kabar tersebut.

"Innalillahi wainnailaihirojiun.. semoga husnul khotimah.. dan buat suami dan kelg yg ditinggalkan tetap tabah yaaa..," komentar akun @shaskia_bu***. "serius si mbaknya ini meninggal? innalilahi ya allah..lagi hamil lagi," komentar akun @az.zahra***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel