Saphira Indah Meninggal Mendadak Saat Hamil, Ramalan Endang Tarot Soal Kematian Artis Terbukti?
Selebriti

Sebelum kabar meninggalnya Saphira Indah, Endang Tarot sempat mengungkap ramalan kalau bakal ada artis wanita yang wafat di 2019.

WowKeren - Artis FTV Saphira Indah meninggal dunia saat sedang hamil. Saphira yang hamil 6 bulan itu meninggal 30 Januari.

"Betul (Saphira Indah meninggal). Kabar yang aku dengar sakit, katanya sempat sesak," ungkap sepupunya, Hera, Rabu (30/1) malam."Dia sedang hamil enam bulan kak. Mohon doanya."

Saphira terkenal lewat perannya sebagai Uni, sahabat Tita, di film "Eiffel I'm In Love" dan "Eiffel I'm In Love 2". Kepergian Saphira yang begitu mendadak itu seolah sudah diprediksi sebelumnya oleh seorang peramal, Endang Tarot.

Awal Januari lalu, Endang telah meramalkan tentang artis wanita yang bakal meninggal di 2019. Endang mengisyaratkan kalau artis itu cukup populer.

"Artis booming banget, terkenal, meninggal. Iya, di puncak popularitas,” ucap Endang pada Tabloidbintang. "Kepergian artis muda ini mengejutkan banyak orang. Cewek, di situasi yang orang-orang nggak percaya gitu, meninggalnya mendadak."

Sementara itu, warganet sangat berduka atas kepergian Saphira. "Turut berduka cita semoga amal ibadahnya di terima di sisinua," kata netter. "Unni 😭😭 semoga amal ibadahnya dan bayinya diterima disisi Nya," ujar netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel