Jennie Kelihatan Galau di Postingan Pertama Sejak Putus dengan Kai
Selebriti

Jennie akhirnya kembali mengupdate akun Instagram setelah berita putusnya dengan Kai.

WowKeren - SM Entertainment mengkonfirmasi pada 25 Januari lalu kalau Kai EXO dan Jennie Black Pink telah mengakhiri hubungan mereka. Putusnya dua idol populer tersebut membuat banyak orang kaget mengingat hubungan mereka baru saja terungkap pada 1 Januari.

Setelah sempat tak mengunggah postingan apa pun kecuali saat berulang tahun, Jennie akhirnya kembali aktif di Instagram usai putus dengan Kai. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan postingan barunya hari ini, Kamis (31/1).


Pada postingan barunya ini, Jennie terlihat berbaring tengkurap di atas kasur bersama anjingnya dengan ekspresi wajah yang tampak sedih. Pelantun "As If It's Your Last" itu juga tak menuliskan caption apapun bersama postingannya.


Kembalinya Jennie di Instagram tentu saja disambut heboh oleh para fans. Berbagai komentar pun dilontarkan fans menanggapi foto sedih idol yang debut pada 2016 tersebut.

"Senyumm donggg jennieee," tulis akun @s***alchy. "Omg aku baru sadar betapa aku kangen padamu, Miss Ruby Jane. Tolong jangan pergi terlalu lama dari Instagram seperti ini lagi," tulis @a***yz. "Mba nya galau kasian," tulis @zahraza***atulf.

Sebelum mengunggah postingan ini, Jennie sempat mengunggah postingan lainnya di hari yang sama. Sayangnya beberapa saat setelah diunggah postingan tersebut dihapus olehnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru