Saphira Indah Meninggal Saat Hamil Usai Sesak Nafas, Ini Sosoknya di Mata Sang Suami
Instagram/saphira_indah
Selebriti

Semasa masih hidup, Saphira Indah juga ikut membantu sang suami untuk mengurus perusahannya.

WowKeren - Nama Saphira Indah ini sedang ramai diperbincangkan masyarakat setelah dikabarkan meninggal dunia. Pasalnya, Saphira diketahui tiba-tiba meninggal dunia dan sedang dalam kondisi hamil enam bulan.

Suami Saphira yang bernama Rico Hidros Daeng alias Ai pun sudah menjelaskan kronologi sebelum sang istri meninggal. Rupanya, Saphira meninggal dunia setelah mengalami sesak napas yang dipicu oleh masalah pernapasan di paru-paru.

Kali ini, Ai menceritakan sosok Saphira sebagai istrinya semasa masih hidup. Menurut Ai, aktris yang meninggal di usia 32 tahun tersebut adalah sosok yang baik dan rajin beribadah. Ai juga merasa bangga bisa memiliki istri seperti Saphira.

"Ya alhamdulillah. Salatnya rajin, tahajudnya rajin, ngajinya rajin," ungkap Ai saat ditemui di rumah duka di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (31/1). "Maksudnya istri yang sama-sama berproses jadi yang baik hari demi hari. Luar biasa lah."


Selain itu, Ai juga mengenang Saphira sebagai sosok yang rendah hati dan peduli dengan orang lain. Ai pun berharap bahwa istrinya bisa meninggal dengan tenang dan arwahnya diterima di sisi Tuhan.

"Orangnya enak, humble, alim, care sama orang lain. Orang lain susah dia cepat. Modelnya kayak gitu," jelas Ai. "Tingkat sensitifnya sama orang tinggi. Ya mudah-mudahan husnul khatimah."

Sementara itu, Saphira memilih untuk tak banyak mengambil tawaran pekerjaan di dunia hiburan sebelum meninggal. Pemain film "Eiffel I'm In Love 2" ini lebih fokus mengurus keluarga dan perusahan sang suami. Ai sendiri memiliki perusahaan karaoke bersama dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

"Waktu hamil enggak seperti dulu (suka syuting). Bantu saya urus perusahaan," papar Ai. "Ya udah di situ aja kegiatannya biar enggak kosong kan. Ngurus keuangan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel