Pemeran Cha Ki Joon 'SKY Castle' Disebut Sombong Gara-Gara Live Instagram Terbaru
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Live Instagram Jo Byeong Gyu belum lama ini menjadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - "SKY Castle" merupakan drama Korea paling populer saat ini. Tak heran jika para pemainnya juga kecipratan popularitas drama hits JTBC tersebut. Seperti Jo Byeong Gyu yang memerankan Cha Ki Joon.

Karakter Cha Ki Joon cukup menarik perhatian karena sifatnya yang blak-blakan. Ia merupakan putra Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul) dan No Seung Hye (Yoon Se Ah) serta saudara kembar Cha Seo Joon (Kim Dong Hee).

Baru-baru ini, Jo Byeong Gyu menyapa fans lewat live Instagram. Ia membantah rumor kencan dan mengaku masih belum ingin pacaran. "Aku tidak pacaran. Itu yang membuat kalian penasaran kan? Aku yakin banyak orang yang menyaksikan ini karena penasaran. Aku tidak pacaran. Aku tidak ingin pacaran. Tidak ada orang yang ingin kupacari," ujarnya.

Namun caranya membicarakan rumor kencan justru memancing emosi netter. Banyak yang menyebut caranya berbicara dan ekspresinya sok keren. Jo Byeong Gyu juga sempat diam dan sesekali tersenyum. Tidak sedikit netter yang menyebutnya jadi sombong setelah semakin terkenal berkat "SKY Castle".


Live Instagram Jo Byeong Gyu

Source: Pann

Lihat postingan ini di Instagram

GRAZIA

Sebuah kiriman dibagikan oleh 조병규 (@bk_arta) pada

"Aku ingin memukulnya. Bukan karena aku membencinya, tapi aku hanya ingin memukulnya sekali saja," komentar netter. "Dia pasti menikmatinya," tambah netter lain. "Ini bukan komentar kebencian, tapi kurasa dia terkena penyakit selebritis (sombong)," sahut yang lain.

"Caranya berbicara dan ekspresi wajahnya. Mendengarnya berbicara di teaser 'Happy Together' saja aku sudah mengira kalau dia sok keren," kata netter. "Ah aku menjadi kesal. Entah bagaimana tapi aku merasa dia menikmati semua ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru