Luna Maya Restui Ariel-Pevita Pearce, Sindir Syahrini Berteman Demi Dekati Mantan?
Selebriti

Berbeda dengan reaksinya saat membahas Pevita, Luna justru kembali mengungkap sindiran soal teman yang memanfaatkan ketenarannya untuk hal lain.

WowKeren - Luna Maya mengakui kalau Ariel dan Pevita Pearce memang pacaran. Ia seolah tak keberatan dan menyebut kisah cinta Ariel dan Pevita sudah terjalin lama.

"Kan udah lama pacarannya. On and off maybe," kata Luna saat tampil di "The Ok! Show" RCTI. "Kak Luna follow Lambe Turah ya?" goda Bianca Liza dan Chika Jessica. "Gak usah kayak gitu, soal teman gua yang gua jarang ketemu aja kan gua sering dapat informasi. Agak kurang ajar juga ngomong ke gue, ha ha," canda Luna.

Ia sempat pula menyaksikan video Ariel dan Pevita yang nonton bareng. Luna tampaknya tak keberatan dan memberikan "restu" meski Ariel dan Pevita beda 11 tahun.

"Iya dong support. Gak papa bagus. Bagus mereka bersama," kata Luna di acara berbeda. "Kalau mau jalan gak papa."

"Lu kalau diundang datang nggak?" tanya Melanie Ricardo. "Diundang kemana? Tergantung kalau diizinkan (datang). Apaan sih?" kata Luna salah tingkah.


Jika Luna bersikap santai soal Pevita, ia kini malah menyindir seseorang. Luna membahas kalau ia merasa dimanfaatkan orang-orang karena popularitasnya.

"Banyak sih teman-teman yang pengen dekat sama gua karena mau terkenal," kata Luna. "Dia lagi nyindir saya gak tahu siapa," jawab Ayu Dewi.

"Tapi karena Luna memang fenomenal kali ya? Banyak yang ngedekitin," seru Okie Lukman. "Deketin Luna biar bisa deketin mantannya," kata Ayu.

Sindiran menohok ini sempat dilontarkan Luna lewat caption "Teman Makan Teman". Netter sempat menduga kalau Luna menyindir Syahrini yang dekat dengan Reino Barack.

Reino tak menampik kalau ia dekat dengan Syahrini. Ia sempat tak terima ketika Luna melontarkan sindiran pedas. Reino menegaskan kalau Syahrini bukanlah teman Luna.

"Saya sudah menjalani hubungan 5 tahun ini. Saya tahu sahabatnya, dia tahu sahabat saya. Yang namanya sahabat kan, kita tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, tinggalnya di mana, apa. Kan tahu, itulah sahabat. Saya tahu persis," beber Reino di 2018. "Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru