Bae Doona Makin Dicibir Usai Tanggapi Kontroversi Akting Buruknya di 'Kingdom'
Naver
TV

Bae Doona memberikan komentar soal aktingnya di 'Kingdom' yang menuai kritik.

WowKeren - Netflix sudah merilis enam episode "Kingdom" season pertama pada 25 Januari. Drama bertema zombi ini dibintangi Joo Ji Hoon, Ryu Seung Ryong, Bae Doona, Kim Sang Ho, Heo Joon Ho, Kim Sung Kyu, Jeon Suk Ho dan Kim Hye Joon.

"Kingdom" menceritakan putra mahkota (Joo Ji Hoon) yang menyelidiki bahaya yang mengancam seluruh negeri. Drama ini sukses menuai pujian terkait plot cerita dan ketegangan yang disuguhkan. Namun akting Bae Doona sebagai Seol Bi dinilai buruk sehingga menciptakan kontroversi.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Bae Doona memberi tanggapan terkait kontroversi aktingnya. Aktris kelahiran 1979 tersebut mengaku tidak merasa sedih dengan kritik atas aktingnya. Namun tanggapan santainya justru mengundang cibiran.

"Tentu saja. Pemainnya sendiri tidak akan sedih. Yang sedih adalah pemirsa yang menyaksikan aktingnya," komentar netter. "Akting para zombie lebih bagus," tambah netter lain. "Apakah itu sesuatu yang harus dikatakan seorang profesional?" pungkas lainnya.

Namun ada netter yang mengatakan akting Bae Doona tidak begitu bermasalah. Yang parah adalah akting Kim Hye Joon yang memerankan karakter Ratu.

"Kami bahkan tidak yakin apakah aksen sageuk yang kami tahu dan kenal digunakan pada masa itu dan aku mempertanyakan apakah Seo Bi, yang berasal dari kelas bawah akan berbicara dengan cara yang sama seperti bangsawan tinggi. Akting Bae Doona tidak buruk dan aku melihat bahwa pengucapannya juga bukan masalah besar? Tapi, masalahnya adalah Ratu," kata netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru