Tak Pakai Riasan, Laudya Cynthia Bella Tetap Dipuji Cantik Alami
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Dalam salah satu postingan ini, wajah cantik alami Bella menuai pujian dari para netter.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal memiliki kecantikan alami. Meskipun tidak memakai riasan, tapi wajah artis yang kerap disapa Bella ini tetap terlihat cantik. Oleh karena itu tidak jarang Bella dipuji oleh netter karena paras cantiknya.

Seperti yang diunggah dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadi, Bella menunjukkan beberapa foto ketika dia mempromosikan sebuah brand makanan. Sementara di postingan lainnya dia mengunggah postingan tentang promosi brand perawatan kecantikan.

Meskipun mengandung muatan promo produk, tapi netter malah justru salah fokus kepada wajah cantik alami Bella yang tidak mengenakan riasan terlalu tebal. Kolom komentar Bella pun banyak dirubung pujian dari para netter.


"❤️❤️diapaapain ttp cantik❤️❤️," komentar elbiza.musli***. "Gak makeup pun tetep cantiknya gak ilang 😍," komentar putriuul***. "make up mau tebel atau gk kalo dasarnya udah cantik ya tetep cantik," komentar martiningsih_m***. "😘😘😘 btl2 effortless cantik," puji adenarose***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait