Sedih Saphira Indah Meninggal, Aktor 'Jinny Oh Jinny' Ini Ngaku Pernah Dibantu Semasa Hidup
Instagram/saphira_indah
Selebriti

Pemeran Bagas di 'Jinny Oh Jinny' Ivan Ray mengungkapkan kebaikan Saphira Indah pada keluarganya saat masih hidup.

WowKeren -

Kabar meninggalnya Saphira Indah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya. Apalagi aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Uni di "Eiffel I'm In Love" itu meninggal secara tiba-tiba saat hamil 6 bulan.

Salah satu sosok yang ikut merasakan kehilangan atas meninggalnya Saphira adalah Ivan Ray. Pemeran Bagas di serial "Jinny Oh Jinny" ini tampaknya cukup dekat dengan Saphira dan suaminya, Rico Hidros Daeng atau Ai.

Di akun Instagramnya, Saphira memang sempat mengunggah foto yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Ivan dan istrinya, Michelle Marvisna Bowler. Di foto lawas itu Saphira berpose bersama Michelle, sementara Ivan berfoto dengan Ai.

Lihat postingan ini di Instagram

Thanks beb @miss_winny85 see u next year 😘❤️ insyaAllah.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Saphira_ai (@saphira_indah) pada

Kini saat Saphira pergi untuk selamanya, Ivan menulis pesan terakhirnya di akun Instagramnya. Ivan menunggah postingan mengungkapkan bela sungkawanya atas kematian Saphira.


Selain itu Ivan juga menceritakan kebaikan almarhumah semasa hidup. Menurut Ivan, Saphira adalah sosok wanita yang baik dan sering membantu keluarganya.

"Gw yakin lo diberikan tempat yg terindah disana . we love you fir @saphira_indah Thank you udah sering bantuin kita yah," tulis Ivan. "Doa kita selalu buat lo.Emang baik banget nih dia. (Soon bakal dihapus ya postingannya)."

Foto Saphiran Indah dan Keluarga Ivan Ray

Instagram

Netizen pun ikut merasa terharu dengan unggahan Ivan ini. Tampak dalam postingannya tersebut, Ivan mengunggah salah satu momen bahagia keluarganya bersama almarhumah Saphira.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun..turut berduka cita, semoga almarhummah husnul khotimah..aamiin," komentar akun @damiaskitchen.***. "@seeherbloom ga ada lo ga bakalan ada grup ini @saphira_indah .. keinget lo DM gw klo k jkt mampir2 jgn smpe ga mampir meetup..dan bneran gw ga smpet mampir..skr gw nyesel bgt..lo baik2 DISANA y @saphira_indah," komentar akun @chkel***. "Innalillahi wainnalillahi rojiun. turut berduka cita ya kak..insya allah khusnul khotimah," komentar akun @mynameisnoer***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel