IU Posting Video Nyanyi, Netter Ramai Singgung Cover Lagu Jungkook BTS
Musik

Netter juga berharap IU dan Jungkook akan berkolaborasi.

WowKeren - IU baru-baru ini berkolaborasi dengan Jung Jae Il membawakan lagu "Your Song" di salah satu program JTBC. Idol kelahiran tahun 1993 itu pun tak lupa mempromosikan videonya menyanyi di akun Instagram pribadinya.

"Video penampilan live terfavoritku sejak debut dan itu diberikan di #Your_Song. Dan penampilan terbaik, terima kasih kepada Jung Jae Il karena telah memberikan kami the bbb best mix. Aku lebih suka versi panjangnya #ByTheStream #JungMijo #JungJaeil," tulis IU.

Postingan terbaru IU ini pun langsung dibanjiri komentar pujian dari netter yang membahas betapa merdunya suara bintang drama "My Ajusshi" itu. Namun, banyak juga meminta IU agar memberi perhatian pada cover lagu Jungkook Bangtan Boys.

Seperti diketahui bersama, Jungkook beberapa waktu lalu merilis cover resmi lagu "Ending Scene" milik IU. Idol yang diketahui fans berat IU itu bahkan merilis 2 versi cover sekaligus di platform Sound Cloud.


"MBAK IU NOTICE JUNGKOOK GEH," tulis seorang netter. "Mba iu notice juki napa ye ga," imbuh netter lain. "Jungkook menyanyikan lagumu IU unnie, coba lihatlah hiks," sambung netter lain. "Kesayangannya Jungkook nie, sayang gak di notice, wkwkwk," lanjut netter lain.

Sementara itu, banyak juga yang berharap ada kolaborasi antara IU dan Jungkook. "Please, colab with oppa jungkook," sahut netter lain. "IU, you should be collaborating with jungkook," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru