Paul Kim Puji BTS dan Ngaku Berteman Baik dengan V
Selebriti

Paul Kim merasa bangga karena memiliki nama asli yang sama dengan V.

WowKeren - Pada Kamis (31/1), Paul Kim menjadi bintang tamu di acara radio SBS yang berjudul "2 O'Clock Escape Cultwo Show". DJ radio tersebut, Kim Tae Gyun, mengatakan kalau Bangtan Boys atau BTS belum lama ini mempromosikan lagu Paul Kim yang berjudul "Traffic Light". Hal ini berkaitan dengan postingannya di Instagram pada sabtu (19/1) lalu.

Dalam postingannya, Paul Kim mengunggah foto hasil tangkapan layar ketika BTS mempromosikan lagu tersebut di Twitter. Di bagian keterangan foto, ia menuliskan kalimat singkat dan menunjukkan kekagetannya. "Apa ini? Jantungku berdebar kencang saat ini," tulis Paul Kim di bagian caption.


View this post on Instagram

나... 지금 설레인거니....?

A post shared by Paul Kim (@pkalbum) on

Sehingga melalui kesempatan ini, Paul Kim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BTS. "BTS mempromosikan laguku, bahkan ketika ada banyak orang yang tidak mengenalku," tutur Paul Kim.

Paul Kim kemudian membicarakan kalau dirinya kembali dibuat jatuh cinta dengan BTS ketika menghadiri acara "Golden Disk Awards Ke-33" beberapa waktu yang lalu. Ia bahkan mengatakan kalau V memintanya bergabung dengan BTS ketika melihatnya duduk sendirian.

Paul Kim di acara radio

Soompi

"Aku bertemu dengan BTS di acara penghargaan belum lama ini, dan merasa tersentuh ketika mereka memperhatikanku," terangnya. "Kemudian aku jatuh cinta lagi kepada mereka ketika melihat penampilannya di atas panggung."

Tidak hanya itu, Paul Kim juga membicarakan tentang persahabatannya dengan V. Ia juga merasa bangga karena memiliki nama asli yang sama dengannya.

"Baru-baru ini aku berteman dengan V," tuturnya. "Nama asliku adalah Kim Tae Hyung, dan dia juga Kim Tae Hyung. Kami berdua berasal dari klan Gwangsan Kim."

You can share this post!

Related Posts