Zaskia Gotik Selektif soal Calon Pendamping Hidup, Trauma dengan Vicky Prasetyo eks Tunangan?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik pernah dua kali bertunangan, salah satunya dengan Vicky Prasetyo namun semuanya kandas di tengah jalan.

WowKeren - Perjalanan cinta pendangdut Zaskia nampaknya tak pernah mulus. Pernah gagal dengan Vicky Prasetyo yang sempat bertunangan, Zaskia harus mengalami kejadian tersebut untuk kedua kalinya. Ya, usai Vicky, Zaskia juga gagal menikah dengan dengan Arif 'Ryan' Fitriansah.

Kendati saat ini masih jomblo, Zaskia mengaku dirinya sedang didekati sejumlah pria. Akan tetapi untuk calon pendamping, ia ingin selektif dalam hal memilih. Mungkinkah wanita berusia 28 tahun ini trauma dengan kejadian tahun 2013 silam mengenai ia yang membatalkan nikah dengan Vicky?

Zaskia memutuskan pertunangannya dengan Vicky pada tahun 2013 silam lantaran kecewa dengan pria tersebut. Zaskia mengaku Vicky telah membohongi kedua orangtuanya dengan kasus penipuan.

"Yang mendekati ada (beberapa), cuma kan ini harus milih yang terbaik untuk ke depannya," kata Zaskis, ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (31/1). Kita milih cowok gampang saja, cuma kan ini bukan untuk sementara tapi teman sampai tua."


Zaskia juga berharap kelak semoga dirinya bisa mendapatkan jodoh yang baik. Hal itu selalu dituangkan oleh Zaskia di setiap doanya usai beribadah. Meskipun belum ditampilkan jawabannya, namun penyanyi kelahiran Bekasi ini akan tetap berdoa dan sabar.

"Kadang Eneng sendiri juga suka, 'Ya Allah Eneng pengin ibadah, pengin menikah tahun ini. Allah, tolong berikan jodoh yang terbaik'," ucap Zakia. "Saya selalu ngomong begitu, tapi kalau kata Allah belum ada yang terbaik ya Eneng enggak boleh memaksakan, enggak boleh dilawan. Jadi ya doa saja terus."

Agar keinginannya segera dikabulkan oleh Sang Pencipta, Zaskia yang memiliki impian menikah tahun 2019 ini pun ingin menunaikan ibadah umrah untuk memanjatkan doa. Selain itu, untuk mendapatkan jodoh yang baik, Zaskia juga memulainya dengan memperbaiki diri sendiri yakni dari ibadahnya dulu.

"Makanya Neng pengin benar-benar niat ibadah mau umrah berdoa mudah-mudahan berharapnya tahun ini nikah. Tapi ya gimana Allah saja, Neng mau yang terbaik, diserahin ke Allah aja," ujar Zaskia. "Neng mau ibadahnya dirajinin dulu, Insya Allah Neng akan dikasih (suami soleh)."

Dua kali bertunangan dan semuanya kandas sebelum ke jenjang pernikahan, hal tersebut ternyata juga membuat orangtua Zaskia trauma. "Mungkin orang tua pengin anaknya mendapatkan suami yang soleh, yang baik, pasti itu. Mungkin dia melihat kejadian anaknya yang sudah sempat gagal, berharap supaya anaknya mendapat yang terbaik," pungkas Zaskia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru