Aron NU'EST Diserang Fans Wanna One Gara-Gara Komentarnya di Instagram Minhyun
Selebriti

Komentar Aron di Instagram Minhyun rupanya mengundang kemarahan fans Wanna One.

WowKeren - Kamis (31/1) kemarin, Hwang Minhyun NU'EST mengunggah postingan terbaru di akun Instagram @optimushwang miliknya. Pada postingan ini, Minhyun membagikan foto ganteng di mana ia berpose V sambil tersenyum ke arah kamera.

Postingan Minhyun ini langsung dikomentari oleh Aron hanya beberapa saat setelah diunggah. "LOVE (sebutan fans NU'EST) kami, fighting..." tulis Aron pada komentarnya.

Komentar Aron

Instagram, Pann

Sayangnya, komentar Aron ini justru mengundang kemarahan Wannable, fans Wanna One. Berbagai kritikan pun dilontarkan mereka kepada member tertua NU'EST tersebut.

"Kakek, apa dia nggak tahu kalau dia itu idol gagal? Kakek, semangat ya dalam memanfaatkan popularitas member yang terkenal dan mendapat tumpangan gratis," sindir fans Wanna One. "Siapa yang mau kau ejek?" kata fans lainnya.


"Fans dan idolnya sama saja. Nggak punya akal sehat," ujar fans. "Dia pasti sering dengar kalau dia nggak punya akal sehat. Hwang Minhyun, fighting untukmu saja," komentar lainnya. "Aku nggak melihat apapun selain dia yang sedang mencoba memancing Wannable," tambah yang lain.

Komentar Wannable

Instagram, Pann

Komentar-komentar fans Wanna One ini menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online Pann. Menanggapi kritikan mereka yang ditujukan untuk Aron, netter justru mengkritik balik.

"Ini memalukan. Kalau kau nggak tahu apa-apa, diam saja. Dia (Aron) dikenal selalu yang pertama nge-like foto semua orang," komentar netter. "Apakah itu Wannable atau fans individu, aku sedih dan marah melihat orang-orang mengatakan hal-hal seperti itu," ujar netter lainnya.

"Aku juga Wannable dan aku benci anak-anak seperti ini. Ini memalukan. Kenapa kalian melakukan ini pada idola orang lain?" kata netter. "Mereka juga meneror kakak Minhyun di Instagram. Ngapain sih mereka melakukan itu?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait