Komentar Reino Barack soal Tanda Cinta ke Syahrini di Medsos, Eks Pacar Luna Maya: Sorry-Sorry
Instagram/reinobarack
Selebriti

Begini jawaban Reino Barack ketika ditanya perihal tanda cinta yang sering dillayangkan ke komentar Syahrini.

WowKeren - Isu hubungan asmara antara Syahrini dengan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Meski pihak yang bersangkutan belum buka suara, namun para netter mengklaim jika keduanya memang ada hubungan serius.

Terlebih ketika Reino secara terang-terangan memberikan komentar berupa emoji cinta warna ungu di unggahan Instagram milik Syahrini. Selang beberapa waktu, pelantun "Cintaku Kandas" ini juga dituding seolah membalas perasaan Reino dengan mengunggah foto selfie di Instagram dan membubuhi emoji cinta warna ungu pula.

Tidak berhenti disitu saja, baru-baru ini Reino kembali memberikan emoji cinta warna ungu di kolom komentar Syahrini. Bukan hanya satu, emoji cinta yang diberikan oleh mantan kekasih Luna Maya untuk Syahrini menjadi dua.


Sementara itu, saat ditemui dalam acara peluncuran "Green Sok" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/2), Reino langsung manjadi buruan awak media. Para wartawan langsung menghujani Reino dengan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Syahrini. Termasuk kebiasaannya yang memberikan komentar emoji cinta di Instagram milik mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Sayangnya, Reino hanya meleparkan senyum ke para awak media. Ia sendiri juga langsung dijaga ketat oleh tiga bodyguard. Pria berusia 34 tahun ini terlihat enggan untuk memberikan jawaban dan malah meminta maaf..

"Pertanyaannya terlalu banyak, saya nggak bisa dengar," kata Reino sambil tersenyum dan menyilangkan tangannya. "Sorry-sorry."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts