Lee Jong Suk Dikabarkan Wamil Akhir Februari, Begini Kata Agensi
Selebriti

Pelaksanaan wamil Lee Jong Suk menjadi alasan mengapa penayangan drama barunya dipercepat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, TV Report mengabarkan berita eksklusif kalau aktor tampan Lee Jong Suk akan menjalankan wajib militer akhir bulan ini. Namun kabar ini dibantah tegas oleh agensinya, A-Man Project, pada Sabtu (2/1).

Kepada OSEN, agensi Lee Jong Suk menyatakan kalau kabar tersebut tidak benar adanya. Agensi bahkan mengatakan jika kabar tersebut adalah sesuatu yang belum pernah mereka dengar sebelumnya.

"Lee Jong Suk belum pernah menerima surat pemberitahuan dan berita tentang wajib militer yang akan dijalankannya pada tanggal 28 Februari tidaklah benar," tutur pihak agensi. "Itu adalah sesuatu yang belum pernah kami dengar sebelumnya."

Agensi kemudian mengatakan kalau Lee Jong Suk akan mulai menjalankan wajib militernya pada paruh pertama tahun ini. Mereka juga mengatakan kalau Lee Jong Suk akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Sebab pada masa SMA ia pernah kecelakaan dan mengalami cedera.


"Ketika berada di sekolah menengah, dia didiagnosis menderita ACL (Anterior Cruciate Ligaments atau robeknya ligamen anterior cruciatum yang ada di lutut) yang disebabkan oleh kecelakaan mobil," terang pihak agensi. "Sehingga sudah sejak lama dia diputuskan untuk menjadi petugas pelayanan publik (ketika wamil)."

Agensi juga menyatakan kalau pihak produksi drama barunya mencoba untuk menayangkan dramanya secepat mungkin. Sebab ada kemungkinan kalau Lee Jong Suk akan menjalankan wajib militernya pada paruh pertama tahun ini.

"Sebagai antisipasi dari pelayanan yang akan dilakukannya pada paruh pertama tahun ini," lanjut pihak agensi. "Mereka mencoba untuk menayangkan dramanya secepat mungkin."

Lee Jong Suk sendiri lahir pada tahun 1989, sehingga pada tahun ini dia akan berusia 30 tahun, yang merupakan batas maksimal dari pelaksanaan wajib militer. Sehingga tidak heran kalau muncul kabar jika Lee Jong Suk akan secepatnya menjalankan wajib militer.

Sementara itu, saat ini Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan syuting untuk drama barunya yang berjudul "Romance is a Bonus Book". Dalam drama yang ditayangkan oleh tvN ini, ia beradu akting dengan aktris cantik Lee Na Young. Apakah kalian sudah menyaksikan drama baru Lee Jong Suk ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru