Changmin TVXQ Bikin Melongo Pamer Abs Menggoda di 'I Live Alone'
TV

Changmin muncul di episode baru 'I Live Alone' bersama Xiumin EXO.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/2). Episode terbaru program MBC itu sudah sangat dinantikan mengingat akan ada Max Changmin TVXQ dan Xiumin EXO.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Changmin tampak baru saja bangun tidur dan hendak bersiap memasak. Menariknya, idol kelahiran tahun 1988 itu terlihat tidak memakai atasan sehingga perut abs menggodanya tentu saja terpampang nyata.

Aksi Changmin itu pun berhasil membuat para member "I Live Alone" yang berada di studio melongo takjub. "Mungkin usus (perutnya) berpindah ke bagian dada," tutur Kian84 yang membuat semua orang di studio tertawa.


"Aku rajin berolahraga," ungkap Changmin. "Aku menghormatimu untuk fakta kalau ikat pinggang dalamanmu tidak terlipat. Kami tidak bisa melihat logo dalamanmu karena itu terlipat," sambung Jun Hyun Moo.

Changmin dan Xiumin sendiri tampak berlibur di wilayah Jeju. Mereka berencana menaiki salah satu gunung terkenal di sana. Berada dalam satu agensi yang sama, Changmin dan Xiumin memang terbilang sangat dekat.

Sementara itu, "I Live Alone" episode pekan depan masih akan menampilkan wajah ganteng Changmin dan Xiumin. Bagi fans setia keduanya, jangan sampai melewatkan penayangan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru