Xiumin EXO Puji Habis-Habisan Pesona Changmin TVXQ di 'I Live Alone'
TV

Xiumin juga mengatakan kalau penampilan panggung Changmin membuat juniornya tertekan.

WowKeren - Xiumin EXO dan Max Changmin TVXQ tampil di episode terbaru program acara "I Live Alone" yang ditayangkan pada Jumat (1/2). Selama episode itu, mereka melakukan perjalanan ke Gunung Halla di Pulau Jeju.

Changmin terlihat membuat kimbap abalone dengan bahan-bahan yang dibelinya dari pasar sehari sebelumnya. Ia juga terlihat sangat ahli memasak , sehingga para komentator di studio merasa keheranan. Setelahnya ia berangkat menuju bandara internasional Jeju untuk menjemput Xiumin.

"Sebenarnya aku malu untuk mengatakan ini, tapi dia sangat merindukanku," kata Changmin. "Ada semacam lingkaran cahaya yang mengitarinya (Changmin) dan auranya benar-benar sesuai dengan julukannya, 'God TVXQ'. Dia tinggi, tidak sepertiku. Dia juga tampan dan menyanyi dengan baik. Kalian harus melihatnya di kehidupan nyata, meskipun dia juga terlihat baik di televisi," tutur Xiumin.

Selama perjalanan menuju gunung Halla, mereka memperbincangkan banyak hal di dalam mobil. Salah satunya adalah tentang penampilan memukau Changmin di festival musik MBC 2018.

"Aku akan membawamu ke tempat yang lebih tinggi," kata Changmin. "Apakah itu sebabnya kamu membawaku ke Gunung Halla? Tapi wow, kamu benar-benar merobek (memukau) panggung hari itu. Kau tahu, artis-artis junior yang tampil setelahmu merasakan banyak tekanan," sahut Xiumin.


Xiumin di I Live Alone

Soompi

Changmin kemudian memberi tahu Xiumin kalau Han Hyejin adalah penggemarnya. Tapi dengan malu-malu, Xiumin mengatakan kalau Han Hyejin berkencan dengan Jun Hyun Moo.

"Han Hyejin mengatakan kalau dia adalah penggemarmu," tutur Changmin. "Aku melihatnya. Dia penggemarku, tapi berkencan dengan Jun Hyun Moo," sahut Xiumin.

Kembali ke studio, Changmin mengatakan sesuatu dengan bercanda untuk menggoda Jun Hyun Moo. Namun perkataan Changmin ini ditimpali dengan lucu oleh Jun Hyun Moo dan Lee Si Un.

"Pikirkan tentang itu. One-pick top model adalah Xiumin EXO, tapi pacarnya adalah Jun Hyun Moo. Hubungan macam apa ini?" ujar Changmin. Lee Si Un menimpali, "Apa kau memandang rendah anggota kami? Apa yang salah dengannya?". "Si Un, aku tidak merasakan ketulusanmu," sahut Jun Hyun Moo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait