Black Pink Disambut Kondisi Kacau-Balau dan Berbahaya Saat Tiba di Filipina
Twitter
Selebriti

Fans yang menyambut Black Pink di bandara sama sekali tak tertib, bahkan hingga naik ke atas mobil.

WowKeren - Saat ini Black Pink masih disibukkan dengan tur konser dunia pertama mereka yang bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA". Setelah Indonesia, konser ini dilanjutkan di Hong Kong pada 26 Januari serta Filipina pada hari ini, Sabtu (2/2).

Black Pink berangkat ke Manila, Filipina Jumat (1/2) kemarin dan tiba di hari yang sama. Kedatangan girl grup beranggotakan 4 orang tersebut disambut para penggemar yang menunggu mereka di bandara.

Sayangnya, fans yang menyambut Black Pink sama sekali tak tertib. Keadaan makin tak terkontrol saat staf keamanan berusaha menghalau fans yang ingin melihat Jisoo dan kawan-kawan dari jarak lebih dekat.


Lebih jauh, sejumlah fans bahkan nekat naik ke atas mobil dan kendaraan lainnya agar lebih leluasa menyaksikan idola mereka. Keadaan yang kacau-balau ini diibaratkan seorang pengguna Twitter seperti serial "The Walking Dead" yang berkisah tentang zombi.

Dari sekian banyak fans yang datang untuk menyambut Black Pink di bandara, kebanyakan dari mereka nampaknya fans Jennie dan Lisa. Salah satu video yang beredar di media sosial menunjukkan bagaimana fans-fans tersebut meneriakkan "JenLisa! JenLisa! JenLisa!".

Sementara itu, konser Black Pink di Manila, Filipina ini akan digelar di Mall of Asia Arena. Setelah Filipina, Singapura dan Malaysia akan menjadi negara tujuan konser berikutnya lewat perhelatan pada 15 serta 23-24 Februari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru