Sulli Kembali Dicibir Gara-Gara Foto Nyengir Tak Pakai Bra
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Postingan baru Sulli ini membuatnya kembali menjadi bahan gosip para netter.

WowKeren - Sebelum ini, Sulli sempat berkali-kali ditimpa kontroversi gara-gara postingannya di media sosial. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu sama sekali tak kapok dan cuek saja dengan komentar negatif yang diterimanya.

Sulli membagikan postingan baru di akun Instagram @jelly_jilli miliknya pada Jumat (1/2). Pada postingan kali ini, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu mengunggah foto cantik.

Dalam foto unggahannya, Sulli tampak tersenyum sambil memamerkan kertas bertanda tangan. Pemilik nama asli Choi Jinri itu mengenakan tank top yang ditumpuk dengan atasan abu-abu. Dari fotonya, Sulli terlihat tak mengenakan bra.

Postingan Sulli ini tak pelak kembali menjadi bahan gosip netter. Sebagian netter beramai-ramai mencibir mantan personel f(x) itu, sementara yang lain membelanya.

"Dia benar-benar nggak normal," komentar netter. "Tolong pakai bra, dasar tukang cari perhatian," kata netter lainnya. "Aku masih nggak terbiasa. Ada banyak bra tipis di pasaran sekarang. Dia bukan satu-satunya yang orang yang hidup di dunia ini jadi bisakah dia tolong pakai bra?" ujar yang lain.

"Itu hak pribadinya untuk pakai atau nggak pakai bra. Jangan merasa kau harus pakai hanya karena kau cewek," kata netter. "Memangnya kenapa kalau dia nggak pakai bra?" bela yang lain. "Nggak pakai bra itu bagus untuk kesehatan payudara," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait