Baekhyun dan Chanyeol Bagikan Cerita di Balik Acara Kumpul-Kumpul Saat Ultah Chen
Twitter
Selebriti

EXO ternyata punya aturan khusus saat kumpul-kumpul untuk merayakan ulang tahun salah satu member.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (2/2) fanclub resmi EXO di Jepang merilis majalah rutin yang diedarkan secara terbatas untuk para fans EXO di Jepang. Majalah ini selain memuat foto-foto para member yang belum pernah dipublikasikan juga berisi wawancara dengan mereka.

Pada salah satu wawancara bersama Chanyeol dan Baekhyun, terungkap cerita di balik foto pesta ultah Chen September tahun lalu. Rupanya saat salah satu member berulang tahun, EXO punya aturan tersendiri.



"Kami makan sushi! Suho hyung harus tampil di musikal jadi dia tidak ikut. Semua member yang lain berkumpul," kata Baekhyun. "Saat itu ulang tahun Chen jadi dia orang pertama yang sampai di sana," Chanyeol menambahkan.

"Sepertinya dia mengikuti kegiatan para member," ujar Baekhyun. Chanyeol mengatakan kalau dirinya orang kedua yang sampai sementara D.O. yang terakhir. Chen sebagai member yang berulang tahun membayar tagihan makan mereka. "Selalu seperti itu. Kami membuat aturan di antara kami," kata Baekhyun lagi.

"Kami punya kegiatan individu jadi sulit untuk mengumpulkan semua member," ungkap Chanyeol. "Saat ada member yang ultah, kalau kami berkumpul untuk merayakannya, orang yang berulang tahun harus mentraktir. Itu karena waktu berharga."

"Itu aturan yang aneh, kan?" timpal Baekhyun. "Saat Suho hyung berulang tahun, kami memutuskannya. Kami sengaja memesan makanan yang mahal-mahal saat itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru