Jennie Lagi-Lagi Diolok Pendek Karena Penampilannya di Bandara
Selebriti

Jennie tampil santai saat tiba di bandara Incheon dari Manila, Filipina. Begini komentar netter.

WowKeren - Penampilan idol-idol K-Pop di bandara selalu menarik perhatian netter. Apalagi idol sepopuler Jennie yang belakangan ini selalu menjadi bahan perbincangan menyusul berita putus dari Kai EXO usai diumumkan berpacaran 1 Januari lalu.

Black Pink terlihat di bandara Incheon pada Minggu (3/2) pagi. Grup besutan YG Entertainment tersebut baru saja sukses mengadakan konser "Black Pink in Your Area" di Manila, Filipina pada 2 Februari.

Jennie tampil santai dibalut atasan lengan panjang Chanel dan legging abu-abu. Penampilannya ini rupanya dibandingkan dengan Na Eun oleh media. Mengingat member A Pink tersebut sering terlihat mengenakan legging dan mendapat pujian atas bentuk tubuhnya yang oke. Sayangnya Jennie justru mendapat cibiran dan olokan.


Jennie Dicibir Pendek

Source: Nate

"Dia pendek," komentar netter. "Maksudku, Son Na Eun tingginya 167 sentimeter sedangkan Jennie cuma 160 sentimeter, apakah perlu untuk membandingkan mereka?" tambah netter lain. "Ini membuatku sadar sebagus apa bentuk tubuh Na Eun," kata netter. "Dia tidak akan memilki tubuh bagus sekeras apa usahanya mencoba, dia memang pendek," sahut yang lain.

"Dia pendek dan kelihatan seperti bocah dan YG masih saja menghabiskan usaha dengan membuatnya memakai baju-baju bermerek untuk membangun imej 'manusia Chanel', dan dia merusak imejnya sendiri dengan menjadi malas di panggung dan pacaran. Tolong berhenti memberinya baju yang tidak cocok. Dia cuma merusak imej Chanel," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru