Sederet K-Drama Populer Ini Bakal Syuting Season 2 Tahun 2019, Ada Favoritmu?
OCN/Netflix
TV

Netter mengaku antusias nonton jika pemain awal tidak diganti.

WowKeren - Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun emas bagi pecinta drama Korea Selatan. Pasalnya sederet drama populer di tahun sebelumnya sudah mengkonfirmasi penggarapan season keduanya.

Drama-drama itu mulai dari "Save Me" OCN yang akan memulai proses syuting pada Mei mendatang. Lalu ada "Welcome To Waikiki" JTBC yang akan syuting paruh pertama tahun ini namun semua pemain di season sebelumnya sudah diganti kecuali Lee Yi Kyung.

Drama lainnya adalah "Partners for Justice" MBC yang sudah dikonfirmasi akan dibintangi lagi oleh Jung Jae Young dan Jung Yu Mi. Drama itu akan memulai proses syuting paruh pertama tahun ini.

Selanjutnya ada "Kingdom" milik Netflix yang akan mulai syuting pada Februari ini. Semua pemain di season satu sudah memutuskan ikut ambil bagian lagi namun sutradara justru diganti.

Sederet K-Drama Ini Telah Dikonfirmasi Penggarapan Season 2, Ada Favoritmu?

Source: Pann


Terakhir ada "Voice" yang akan memproduksi season 3 pada paruh pertama tahun ini. Lee Ha Na yang sudah menjadi pemeran utama dari season 1 sampai 2 pun akan kembali ikut ambil bagian.

Selain yang sudah dikonfirmasi, beberapa drama yang dirumorkan bakal digarap season baru tahun ini adalah "Romantic Doctor, Teacher Kim" yang kabarnya akan syuting paruh kedua tahun ini. Lalu ada "Live" yang kabarnya akan mengganti sutradara sedangkan pemain di season awal masih belum mengkonfirmasi.

Sederet K-Drama Ini Telah Dikonfirmasi Penggarapan Season 2, Ada Favoritmu?

Source: Pann

Daftar drama yang bakal segera diproduksi ini rupanya ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku bakal antusias nonton jika para pemain awal dari drama-drama di atas tidak diganti.

"'Live'. Kuharap aktor dan aktrisnya akan sama," tulis seorang netter. "Bagaimana dengan 'Signal'?" imbuh netter lain. "'Romantic Doctor, Teacher Kim', aku pasti akan nonton kalau tidak ada perubahan pemain," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru