Kim Chung Ha Bicarakan Karier Solo dan Keinginan untuk Reuni dengan IOI
Selebriti

Chung Ha mengatakan kalau dirinya adalah orang yang sangat berbeda ketika tidak berada di atas panggung.

WowKeren - Belum lama ini, Kim Chung Ha melakukan pemotretan untuk majalah The Star. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjalankan wawancara yang membagikan hal-hal yang berkaitan dengan karier dan harapannya di masa depan.

Dalam wawancaranya, Kim Chung Ha mengungkapkan kalau dirinya adalah sangat berbeda ketika tidak tampil di atas panggung. Chung Ha juga mengatakan kalau dirinya adalah pribadi yang tenang di kehidupan nyata.


"Aku sangat berbeda, ini adalah perbedaan 180 derajat. Ketika tampil di atas panggung, aku mengekspresikan diriku secara agresif dan berani," tutur Chung Ha. "Tapi ketika tidak berada di atas panggung, aku menjadi tenang dan berubah. Aku adalah gadis yang selalu lelah dan mengganggu manajer untuk membelikanku makanan karena lapar."

Chung Ha kemudian ditanya tentang sosok panutannya. Dan dengan yakin, penyanyi kelahiran tahun 1996 itu menegaskan kalau dia ingin menjadi seseorang seperti ibunya.

"Ada banyak artis (untuk disebutkan). Tapi satu panutan yang pasti adalah ibuku," ujar Chung Ha. "Ku pikir dia adalah orang terkuat di dunia. Tujuanku adalah bisa menjadi orang kuat seperti ibuku."

Chung Ha melakukan prmotretan majalah

Soompi

Chung Ha kemudian membicarakan tentang grupnya terdahulu, IOI. Seperti yang diketahui, Chung Ha pertama kali debut sebagai member IOI ketika berhasil masuk dalam sebelas besar acara "Produce 101".

Setelah melakukan promosi kurang dari satu tahun bersama, IOI bubar dan para member kembali ke agensinya masing-masing. Sehingga Chung Ha menyatakan kerinduannya terhadap para member yang lain dan ingin mengadakan reuni.

"Setiap kali ada kesempatan, aku ingin kami berkumpul bersama dan tampil di atas panggung sebagai sebuah grup setidaknya sekali," harap Chung Ha. "Hanya dengan saling menatap mata satu sama lain, kami bisa tahu apa yang sedang kami pikirkan."

Chung Ha kemudian membagikan beberapa saran untuk para setiap orang yang berkeinginan menjadi idol. Ia juga meminta agar mereka selalu memanfaatkan peluang yang ada.

"Kamu membutuhkan tiga hal, yaitu waktu, kemampuan dan keberuntungan, lalu tempatkan semua itu di dalam saat yang tepat," tutur Chung Ha. "Jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri, dan setiap kali ada kesempatan, bekerja keraslah dan lakukan yang terbaik."

Chung Ha juga membagikan sarannya untuk setiap pemimpi yang berjuang menjadi solo artis. "Kamu harus menyadari kelebihan dan kekuranganmu. Tidak hanya itu, tapi kau juga harus menggunakan kelebihanmu untuk mengatasi kekurangan yang kau miliki," terang Chung Ha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...