Young Lex Hobi Koleksi Perhiasan Hingga Emas Batangan, Santai Disindir Mirip Cewek
Instagram/young_lex18
Selebriti

Benarkah emas yang dipakai Young Lex barang asli?

WowKeren - Young Lex ternyata memiliki hobi mengoleksi berbagai aksesoris serba emas. Tak heran jika rapper sensasional ini sering tampil mewah dengan berbagai aksesoris emas di banyak kesempatan. Bahkan ketika menjadi host acara televisi pun Young Lex tetap memakai aksesoris emasnya.

Kalung, cincin hingga jam tangan emas seolah menjadi aksesoris wajib bagi Young Lex di setiap harinya. Lantas apakah semua koleksi emas Young Lex ini asli? Benarkah total aksesoris emas yang dipakai oleh Young Lex bisa mencapai beberapa kilogram? Pertanyaan-pertanyaan ini pun langsung dijawab oleh Young Lex.

Dilansir dari YouTube # Eminensi, Young Lex menegaskan bahwa semua aksesoris yang dipakainya merupakan emas asli. Mantan rekan duet Awkarin ini mengungkapkan hobinya bersama sang bunda untuk mengoleksi emas. Bahkan ia mengaku memiliki emas batangan di kediamannya.


"Asli lah, masa KW," celetuk Young Lex dalam video yang diunggah pada Senin (4/2) itu. "Gue sama mamah gue emang hobi beli emas jadi kadang-kadang gue ada yang bikin sendiri. Kayak ini nih (cincin) gue bikin sendiri. Ya emang suka pakai emas, selain enak dipakai, dijualnya juga gampang."

Tak sekedar koleksi, hobinya membeli emas ini dimanfaatkan oleh Young Lex sebagai investasi dan tabungan masa depan. Ia juga mengaku menambah koleksinya setiap satu bulan sekali. "Nabung-nabung aja, sebulan sekali harus beli saya. Ada yang logam, emas murni yang batangan juga ada di rumah, yang buat dipakai ada," lanjut Young Lex.

Lebih lanjut, Young Lex cukup santai menanggapi berbagai komentar yang menyamakan dirinya dengan perempuan lantaran hobi mengoleksi emas. "Ya iya sama sama cewek karena gue kan cewek juga," tegas Young Lex santai di akhir video tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait