Senyum Damai Al Ghazali dan Dul Jaelani Usai Maia Estianty Sang Bunda Pulang dari Liburan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali dan Dul Jaelani sebelumnya sempat menangis dengan kasus hukum yang menjerat Ahmad Dhani sang ayah.

WowKeren - Maia Estianty dikabarkan buru-buru mengakhiri liburan demi mendukung dan menghibur ketiga putranya yang sedang bersedih karena kasus hukuman yang menimpa Ahmad Dhani sang mantan suami. Dhani divonis 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian yang mengandung SARA.

Sebelum kepulangan Maia ke Indonesia, Dul Jaelani sempat menangis dalam konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 Februari 2019. Dul menggantikan posisi Dhani sebagai keyboardis. Al Ghazali yang ikut menemani adiknya pun juga tak kuasa menahan tangis.

Tak kuasa dengan beban yang sedang dihadapi oleh putra-putranya, maka dari itu Maia memilih lebih cepat untuk pulang. Hal itu dibenarkan oleh Maia di postingannya beberapa waktu lalu yang memberikan pernyataan bahwa kepulangannya hanya untuk mendukung sang putra.

Kepulangan Maia nampaknya sangat berpengaruh terhadap suasana hati Al dan Dul. Maia melalui InstaStory miliknya, pada Selasa (5/2), mengunggah foto bersama Al dan Dul serta seorang pengacara bernama Lydia Wongsonegoro.

Dalam foto tersebut nampak Maia pamer wajah tanpa polesan make up. Sementara di belakangnya terlihat Al dan Dul yang ikut tersenyum. Wajah Al dan Dul terlihat tanpa beban seolah kepulangan Maia adalah obatnya.

Senyum Damai Al Ghazali dan Dul Jaelani Usai Maia Estianty Sang Bunda Pulang dari Liburan

Instagram

Sementara itu, suami Mulan Jameela yang divonis 1,5 tahun ini dipenjara di Rutan Cipinang. Kasus yang menimpa Dhani tersebut turut dikomentari salah satu peramal Mbak You.

Mbak You menyebut bahwa karier Dhani lebih cocok di dunia musik ketimbang politik. Mbak You juga meramal bahwa Dhani akan segera menghirup udara bebas tahun 2019 ini. Hukuman yang dijalani Dhani tidak akan sesuai vonis yang telah ditetapkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait