Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, Mbak You Ramalkan Bakal Bebas Tahun Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mbak You juga meminta Ahmad Dhani untuk fokus kembali ke dunia musik ketimbang terjun di politik.

WowKeren - Paranormal kondang Mbak You ikut mengomentari nasib Ahmad Dhani yang kini berada di balik jeruji besi LP Cipinang. Dhani divonis hukuman 1,5 tahun penjara atas ujaran kebencian yang dituliskannya di Twitter.

Mbak You menyatakan bahwa Dhani lebih cocok di dunia musik ketimbang politik. Dhani pun masih memiliki kesempatan untuk kembali bersinar di industri musik Tanah Air kendati harus memulainya dari awal.

"Kalau dia mau kembali lagi masih ada waktu untuk dunia musik. Walaupun bertahap lagi dia membangun itu. Karena sudah banyak haters dia," ujar Mbak You dilansir dalam unggahan videonya di Instagram pada Senin (4/2). "Tapi seandainya dia memaksakan di dunia politik juga akan susah. Jadi pun cuma sebentar. Kalau enggak jadi dia akan lebih terpuruk."

Meski begitu, Mbak You menyebut suami Mulan Jameela itu kini lebih nyaman di dunia politik. Mbak You menyayangkan keputusan Dhani untuk meninggalkan dunia musik yang telah dan sebenarnya akan semakin membesarkan namanya.


"Ahmad Dhani kayaknya sudah meninggalkan dunia musik. Padahal masih bagus, masih bisa lebih tinggi lagi," tutur Mbak You. "Dunia politik dia suka, dia nyaman di situ, tapi bukan di tempatnya."

Setelah sebelumnya sempat memprediksi bahwa Dhani akan segera menghirup udara bebas, Mbak You pun kembali menegaskan hal tersebut. Menurut Mbak You, hukuman Dhani tak akan sesuai dengan vonis yang telah ditetapkan.

"Walau 2019 ahmad dani masuk ke sel tapi akan keluar juga tahun ini di 2019, tidak selama seperti perkiraan ( cek di media on line ) tuntutan," tulis Mbak You dalam keterangan videonya. Semoga pak de masih ada peluang berkarya dan kehebatan nya dalam bermusik. semangat dan sehat terus pak de."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait