Keluarga Ussy Sulistiawaty Diprotes Saat Ikut Rayakan Imlek, Netter Ramai Beri Pembelaan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan keluarganya dinilai menyalahi agama saat ikut merayakan Tahun Baru Imlek.

WowKeren - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2) disambut dengan suka cita oleh warga Tionghoa. Tak hanya masyarakat Tionghoa, sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut merayakan Tahun Baru Imlek. Salah satunya adalah keluarga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Saat merayakan Imlek, Ussy beserta keempat putrinya terlihat mengenakan baju Cheongsam warna merah dan bermotif bunga-bunga. Begitu pula dengan Andhika yang tampak kompak memakai kemeja pria warna merah. Rupanya, foto tersebut juga digunakan Ussy untuk memperkenalkan bisnis barunya.

Kendati demikian, aksi Ussy dan keluarganya untuk merayakan Imlek tak luput dari komentar negatif. Seorang netter dengan akun @yudha_pramana93 menuding Ussy menyalahi agama karena ikut merayakan Tahun Baru Imlek.

"Kok meniru agama lain pakaian, bukannkah jka kita ikut merayakan agama lain kita trmasuk k dlm golongan nyaa.. Kak @ussypratama," bunyi komentar akun @yudha_pramana93. Foto bukti komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (5/2).


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, warganet lainnya pun ikut mengomentari hal tersebut. Rupanya banyak dari mereka yang membela Ussy dan menyebutkan bahwa Imlek bukanlah perayaan agama, melainkan budaya masyarakat Tionghoa.

"Sejak kapan imlek jadi perayaan agama tertentu? Buat mereka yg masih ada darah Tionghoa wajar masih merayakan budaya leluhur.. Gaada yg salah," komentar akun @dyu***nti. "Lah tahun baru china bukan soal agama. Org china dan yang keturunan china merayakan itu, sama kaya tahun baru masehi," sambung akun @aule****issy.

"Perasaan tahun baru cina bukan masalah agama deh. Mau muslim ati non muslim,kalo dia ada darah cina ya pasti ngerayain lah. Ini tuh ky tahun baru masehi,bukan tahun baru muharram," ujar akun @mari*****fa17. "Imlek itu bukan perayaan agama ooiii...tapi merayakan pergantian musim suka kezelll nga ngerti tapi sok pinter," seru akun @de***am.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait