Hoya Disindir Soal Keluar dari Infinite Usai Mendadak Umumkan Wamil
Sedaily
Selebriti

Berikut komentar netter soal Hoya yang mendadak mengumumkan segera wamil.

WowKeren - Hoya mengejutkan penggemar dengan mengumumkan segera menjalani wajib militer. Mantan member Infinite tersebut menyampaikan akan masul wamil pada 7 Februari melalui surat tulisan tangan yang diunggahnya ke fancafe resmi.

Pengumuman wamil yang mendadak disampaikan Hoya tentu saja mendapat beragam komentar. Netter menyindir karier solonya sebagai penyanyi dan aktor tak sukses setelah meninggalkan Infinite pada 2017 lalu sehingga membuatnya memutuskan untuk tak menunda wamil.

Namun beberapa netter menilai aktingnya memang yang paling bagus di antara member Infinite lainnya. Mereka mendoakan Hoya wamil dengan lancar dan kembali untuk melanjutkan karier.


"Dia meninggalkan Infinite untuk berakting dan sampai sekarang belum menghasilkan apa-apa dan malah merilis album solo. Kenapa dia repot-repot bersolo karier? Seharusnya tetap tinggal saja dengan Infinite," komentar netter. "Saat dia meninggalkan Infinite, bukankah grup tersebut masih baik-baik saja? Kenapa dia hengkang?" tambah netter lain. "Dia tidak punya pesona tapi nekat bersolo karier," sahut yang lain.

"Aktingnya tidak buruk kok. Semoga dia menjalankan wajib militer dengan selamat dan kembali untuk promosi lebih aktif," kata netter. "Semoga wamilmu lancar, Howon," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel