Penggemar Hwang Minhyun Tutupi Wajah Member NU'EST Lain Bikin Syok Netter
Selebriti

Penggemar akgae Hwang Minhyun melakukannya karena tak ingin melihat wajah empat member lain.

WowKeren - Hwang Minhyun siap kembali berkarier bersama NU'EST usai kontraknya dengan Wanna One berakhir akhir tahun lalu. Namun sejumlah fans rupanya lebih menginginkan idol kelahiran 1995 itu untuk bersolo karier. Fans akgae Minhyun bahkan bertindak keterlaluan dengan menolak member-member lainnya.

Sekadar info, akgae merupakan julukan untuk penggemar K-Pop yang hanya mengidolakan satu member dalam grup. Mereka tak sungkan menjatuhkan member-member yang lain meski satu grup.

Baru-baru ini, netter dikejutkan oleh salah satu akun penggemar Hwang Minhyun yang menutupi wajah member NU'EST lainnya dalam video ucapan selamat Tahun Baru Imlek. Beberapa penggemar lainnya bahkan meminta suara JR dan kawan-kawan dihilangkan.

"Semuanya, ternyata menyenangkan mengedit ini. Aku akan mengedit video-video selanjutnya seperti ini juga. Tolong rajin tonton mulai sekarang ya. Aku akan selalu berterima kasih," tulis si penggemar.


"Aku akan terus mengunggah seperti itu jadi kalian bisa me-retweet dan memberi like sekaligus. Aku tidak tahun bahwa ini akan menjadi masalah besar, aku akan berbagi postingan resmi saja. Semangat untuk kita semua sampai pada hari Minhyun debut solo," tambahnya.

Penggemar Hwang Minhyun Blok Wajah Member NU\'EST Lain

Source: Pannchoa

Tindakan penggemar Hwang Minhyun menutupi wajah member NU'EST lainnya membuat netter meradang. Banyak yang mengaku syok sekaligus kesal.

"Hwang Minhyun sudah memperbarui kontrak dengan NU'EST. Kenapa kalian membuatnya sulit untuk Minhyun?" komentar netter. "Kebencian mereka benar-benar mengerikan. Aku tidak pernah menyangka bahwa orang-orang gila seperti itu bisa menjadi fans," tambah netter lain. "Fans akgae Hwang Minhyun luar biasa. Aku tidak ingin berhubungan dengan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hwang Minhyun merupakan satu-satunya member NU'EST yang lolos dan debut bersama Wanna One selama satu setengah tahun. Selama Minhyun absen, empat member lainnya aktif promosi sebagai NU'EST W.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru