Selebgram Reva Alexa Terciduk Gara-Gara Narkoba, Postingan Terbaru Lucinta Luna 'Diserang'
Selebriti

Lucinta Luna diketahui mengenal dekat Reva Alexa sebelum ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Kasus narkoba kini menjerat selebgram sekaligus model Reva Alexa. Polisi menangkap Reva dan seorang rekannya di Perumahan Taman Beverly Golf, Karawaci, Tangerang Kota, pada Rabu (6/2) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,28 gram. Selain itu polisi juga melakukan tes urine terhadap Reva, yang menunjukkan hasil positif narkoba. Namun, polisi masih memerlukan waktu untuk menyelidiki kasus Reva lebih lanjut.

Kabar penangkapan Reva pun membuat warganet menyerbu postingan terbaru di akun Instagram Lucinta Luna. Pasalnya, Lucinta diketahui dekat dengan Reva hingga terlihat seperti kakak dan adik. Bahkan beredar rumor bahwa Reva adalah seorang transgender.

Para netter pun meminta Lucinta agar mengunjungi Reva yang ditangkap di kantor polisi. Akan tetapi, ada juga netter yang malah berkomentar jahat dan menantikan Lucinta ditangkap polisi.

"Temen ny kecyduk gak di tengokin @revaalexa08 @lucintaluna," tulis akun @angg*****arro. "Sahabatnya si reva alexa ke ciduk yaaa gra" narkoba? ga d jenguk ?" tambah akun @em****iaa. "Tmnny msk bui,,gak msu nemenin mas fattah," seru akun @vania****smjtk.

"@lucintaluna Temen deket mu mas @revaalexa08 udah di cyduk..ditemenin dong mas kasih support," komentar akun @nar***aly. "Temenmu udah ketangkep ..kamu kapan," sahut akun @inspira*****nia123. "Kyanny fatah juga deh,prlu d prksa tuu wkwkwkwk," imbuh akun @prt****tri_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait