Irish Bella Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Pernikahan Dengan Ammar Zoni, Ada Apa?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni sempat menceritakan kepanikannya saat membawa Irish Bella ke rumah sakit.

WowKeren - Tepat pada 12 Januari lalu, Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci". Usai acara lamaran, keduanya juga terbilang aktif membagikan foto maupun video prewedding dalam akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, keduanya juga telah mengabadikan kisah cinta mereka dengan judul "AishLoveStory" yang diunggah dalam kanal YouTube.

Nampaknya dengan jadwal padat kegiatan syuting dan persiapan pernikahan membuat Irish terbaring di rumah sakit. Belum lama ini, Ammar memang membagikan video saat calon istrinya itu terbaring lemah dengan selang infus di tangannya.


Rupanya Irish terserang demam berdarah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Dengan keadaan cuaca tak menentu dan jadwal stripping sinetron yang begitu padat, kondisi kesehatan Irish langsung menurun.

"Baru masuk rumah sakitnya tadi malam, dan gejala tifus, karena kecapekan dengan stripping (sinetron), terus juga ditambah dengan cuaca memang kurang bersahabat juga," kata Ammar seperti dilansir dari CumiCumi pada Rabu (6/2). "Terus sekarang juga lagi demam-demamnya, DB (Demam Berdarah) ya."

Ammar lantas menceritakan kronologis Irish bisa mengalami demam berdarah. Awalnya, sebelum diketahui mengalami demam berdarah, Irish sudah membaik setelah mengonsumsi obat penurun panas.

"Jadi hari pertama, ketiga itu memang panas tinggi," lanjut Ammar. "Cuma ya memang Irish itu wanita yang kuat ya, jadi enggak dirasain, jadi ya tetep normal biasa aja cuma ya tetep panas, minum obat-obat penurun panas."

Namun di hari ketiga, sesuai dengan gejala demam berdarah, keadaan Irish bertambah parah hingga Ammar panik dan melarikan calon istrinya itu ke rumah sakit. Ammar juga sempat bercerita bahwa mendiang adiknya meninggal karena demam berdarah yang membuat ketakutannya bertambah saat penyakit itu menyerang Irish.

"Tapi di hari ketiga itu, kita kira sembuh, sorenya tangannya udah dingin, sakit lagi," sambung Ammar. "Nah disini udah ketahuan nih karena, gue sendiri punya track record kena DB ya pas gue kecil kayak begini, dan kebetulan, adik gue almarhumah namanya Syifa itu juga meninggal karena demam berdarah. Jadi gue langsung panik dan bawa Irish ke rumah sakit."

Sementara itu, hari pernikahan Irish dan Ammar memang masih menjadi misteri. Sebelumnya, ayah Irish, Johan De Beule tak sengaja mengabarkan berita gembira. Johan rupanya keceplosan menyebut tanggal dan bulan pernikahan yakni pada 20 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts