Irish Bella Terbaring Lemah Dengan Selang Infus, Begini Ucapan Manis ala Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Tak menanggapi ucapan manis Ammar Zoni yang berusaha memberi semangat, Irish Bella hanya tersenyum. Sakit apa?

WowKeren - Tak butuh waktu pendekatan terlalu lama, Ammar Zoni akhirnya melamar Irish Bella pada 12 Januari 2019 lalu di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci". Sukses membawa hubungan mendekati pelaminan, baik Ammar maupun Irish juga tak segan membagikan potret kebersamaan dalam akun Instagram. Bahkan, belakangan keduanya diketahui melakukan pemotretan prewedding yang sukses membuat netizen menjadi baper alias terbawa perasaan.

Namun pada Selasa (29/1), Ammar membagikan kabar kurang menyenangkan soal kesehatan Irish dalam fitur Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, Irish terlihat terbaring lemah dengan selang infus yang dipasang di lengan tangannya.

Kalimat romantis pun sempat terucap dari Ammar untuk menyemangati mantan kekasih Giorgino Abraham itu. "My lovely whats wrong baby," kata Ammar. "Wah itu!" lanjutnya sambil memperlihatkan selang infus.

"Ini karena totalitas tanpa batas ya sayang ya, hemm cepet sembuh ya, cepet sembuh," sambung Ammar. Irish yang masih terbaring hanya bisa tersenyum seolah menunjukkan betapa lemah kondisinya saat itu.


View this post on Instagram

. Cepet sembuh neng, sakitNya Jangan terlalu lama yaa 😭😭

A post shared by Aish ❤ (@ammarzoni__irishbella) on

Ucapan lekas sembuh pun ramai diberikan para penggemar untuk Irish. "Kita kirim doa yuk untuk Ibell dalam setiap kita Sholat untuk yg muslim & yg beragama lain silakan sesuai dengan kepercayaan kalian agar IBELL cepat sembuh & diangkat penyakitnya oleh Allah SWT Aaamiin YRA," tulis akun @irma***. "Cepat sembuh ya kak ibel," sambung akun @tini***. "Cepat sembuh ya ais nya Amar...semangat," tambah akun @lyko***.

Sebelumnya, ayah Irish, Johan De Beule tak sengaja mengabarkan berita gembira. Johan rupanya keceplosan menyebut tanggal dan bulan pernikahan yakni pada 20 April mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru