Usai Periksa Adik Julia Perez, Polisi Ungkap 8 Inisial Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online
Instagram/dellalled
Selebriti

Della Perez sudah mendatangi Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

WowKeren - Kasus prostitusi online di kalangan artis masih terus diselidiki oleh polisi. Sejak Vanessa Angel ditangkap di Surabaya pada5 Januari lalu, Polda Jatim terus menelusuri kasus tersebut. Vanessa yang ditetapkan sebagai tersangka pun sudah dipenjara sejak Senin (4/2).

Sebelumnya, polisi juga sudah menunjukkan 21 inisial nama artis yang diduga terlibat prostitusi online. Dari nama-nama tersebut, polisi sudah memanggil beberapa artis, seperti Fatya Ginanjarsari hingga Baby Shu.

Selain itu, polisi juga memanggil Della Perez belum lama ini untuk diperiksa sebagai saksi. Adik mendiang Julia Perez tersebut pun berusaha kooperatif dan mendatangi Polda Jatim pada Rabu (6/2), dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Nama Della sendiri muncul saat polisi menerima informasi dari jaringan muncikari yang mengaku berteman dengannya. Kendati demikian, Della sudah menegaskan bahwa ia tak terlibat dalam kasus prostitusi online.


Sementara itu, polisi kembali mengungkapkan 8 inisial nama artis yang akan dipanggil lantaran diduga terlibat prostitusi online. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan kedelapan inisial nama tersebut. Kedelapan nama tersebut menerima surat panggilan pada Kamis (7/2).

"Dari Dirkrimsus ada surat panggilan untuk delapan orang pada tanggal 7 Februari 2019," ungkap Irjen Pol Luki di Mapolda Jatim, Surabaya, pada Rabu (6/2). "Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP."

Menariknya, inisial DP yang disebutkan Irjen Pol Luki memunculkan dugaan bahwa artis yang dimaksud adalah Della. Akan tetapi, hal tersebut belum bisa dipastikan dan harus menunggu informasi dari pihak kepolisian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel