Tatapan 'Mesra' Mingyu Seventeen ke Jung Chae Yeon Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Netter yang takut orang-orang salah paham melihat interaksi Mingyu dan Jung Chae Yeon.

WowKeren - Mingyu Seventeen (II) dan Jung Chae Yeon DIA (II) sama-sama memandu acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS setiap hari Minggu. Tayangan 3 Februari lalu menjadi yang terakhir kalinya Chae Yeon menjadi MC setelah memutuskan untuk berhenti.

Menjelang acara berakhir, Chae Yeon berpamitan kepada penonton. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti interaksi manis mantan personel IOI itu dengan rekannya sesama MC, Mingyu.

Pada foto-foto yang dimuat dalam postingan, Mingyu tampak memandangi Chae Yeon sambil tersenyum. Chae Yeon yang memegang buket bunga dan mic tampak menangis saat mengucapkan pesan terakhirnya sebagai MC "Inkigayo".

"Hari ini hari terakhir Jung Chae Yeon sebagai MC 'Inkigayo'. Dia menangis, jadi Mingyu terus mengipasi sambil memandanginya saat dia bicara. Semua yang dilakukan Mingyu sangat manis," tulis netter yang mempublikasikan postingan.


Tatapan \'Mesra\' Mingyu Seventeen ke Jung Chae Yeon Jadi Sorotan

Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Beberapa netter yang takut orang-orang salah paham melihat interaksi Mingyu dan Chae Yeon di "Inkigayo" akhir pekan lalu.

"Aku memposting ini karena beberapa orang mungkin salah paham padanya, tapi dia memang orang yang ramah," komentar netter sambil memposting foto saat Mingyu memandangi Jaehyun NCT.

"Lihat caranya menatap orang lain. Dia juga selalu menatap teman satu grupnya saat mereka bicara," ujar netter. "Semua yang dilakukan Mingyu selalu manis," kata netter lainnya.

"Mingyu dan Chae Yeon benar-benar tampan dan cantik. Melihat mereka bercanda dan bertengkar itu lucu sekali dan sekarang kita tidak bisa melihatnya lagi. Mereka sangat akrab, terutama karena mereka seumuran. Siapa yang akan jadi MC baru?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait