Prilly Latuconsina Tuai Pro Kontra Usai Kembali 'Ngamuk' Tanggapi Body Shaming
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Seorang warganet menyebut Prilly Latuconsina tak cocok dengan gaya rambut pendek dikarenakan postur tubuhnya.

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali menanggapi komentar yang sarat akan body shaming. Semua itu berawal saat Prilly mengungkap keinginan untuk memangkas pendek rambutnya. Salah satu warganet lantas meminta Prilly untuk tidak melakukan hal tersebut karena menilai postur tubuh pemain film "Danur" ini tidak cocok dengan gaya rambut pendek.

"Perawakan tubuhmu gak tinggi prill.. aq rasa gk cocok klo kmu potong rambut sependek itu..." tulis warganet yang nama akunnya disensor oleh Prilly. "Takut tambah keliatan tembem dan gendut... so pliss panjanggin ajaaa."

Menurut Prilly, kata-kata tersebut sebenarnya dapat diubah menjadi lebih halus agar tidak menyakiti perasaan orang lain. Prilly juga mengingatkan bahwa tingkat kebaperan seseorang berbeda-beda sehingga baiknya berkomentar dengan perspektif yang lebih positif.

"Kayanya lebih enak kalo kata-katanya dirubah jadi 'kamu lebih cocok rambut panjang :)' terkadang mengutarakan pendapat juga harus memikirkan perasaan orang lain sih hehe," tulis Prilly pada InstaStory miliknya. "Tanpa dijelasin aku juga udah tau kok bentuk tubuh aku seperti apa. :)"


"Mungkin terdengar sepele atau mungin ada yang berfikir 'alah gitu aja tersinggung' tapi yaa setiap orang punya tingkat kepercayaan diri yang beda. Kalau kata-kata yang kamu utarakan ternyata bisa membuat orang lain down atau insecure gimana?" imbuh Prilly. "Jangan samakan orang lain sama kamu, mungkin kamu berhati batu tapi kan belum tentu dengan orang lain. #MaafSekedarMengingatkan."

InstaStory Prilly Latuconsina

Instagram

Tanggapan Prilly tersebut rupanya banyak menuai pro-kontra netter. Ada yang setuju, namun ada pula warganet yang menganggap Prilly tersinggung berlebihan dengan kenyataan yang diutarakan.

"Body shaming itu namany..pdhl yng ngatain mukanya abstrak.gak ada apa2nya di banding prilly," komentar akun @hncreamorigina***. "Jadi pnasaran itu yg komen mungkin fisiknya seideal model2 victoria secret," tulis akun @gamakich***.

"Di katain pendek tersinggung, kan mereka cuma mengutarakan pendapat dan alasannya cukup logis," sahut akun @kurniatikartika***. "Ya memang tembem banget dan pendek banget yaaa..... Trus kenapa tersinggung???" balas akun @devixa_v***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru