Dewi Sanca Ancam Bakal Polisikan Haters Yang Hina Wajahnya Mirip 'Sandal Jepit'
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca mulai geram dan mencoba berusaha memberikan pelajaran kepada hatersnya di media sosial.

WowKeren - Dewi Sanca kembali menjadi korban komentar jahat di media sosial. Baru-baru ini sejumlah haters menyerang Dewi dengan menuliskan komentar pedas yang tentu saja menyakitkan hati. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, Dewi Sanca kali ini tak tinggal diam menghadapi para haters.

Dewi langsung mengambil bukti komentar jahat sejumlah akun dan kemudian membagikannya di media sosial. Setidaknya ada dua akun yang dipublikasikan oleh Dewi lengkap dengan komentar jahatnya. Dimana haters itu mengomentari kehidupan pribadi serta penampilan pelantun "Cintaku Telolet" tersebut.


Dewi Sanca Ancam Bakal Polisikan Haters Yang Hina Wajahnya Mirip \'Sandal Jepit\' 1

Source: Instagram

Salah satu akun mencibir Dewi yang dianggap tak kunjung menikah di usianya yang sudah berkepala tiga. "Akhh mbak nya sok banget deh, padahal kaga ada nilai plus nya juga (emoji) udh tuir mbak ingat umur cepat nikah sah biar punya keturunan, jangan mau cuma ditidurin aja sm laki laki tanpa dinikahi," tulis akun tersebut.

Selain komentar tersebut, ada juga akun lain yang menuliskan komentar tak kalah pedas untuk Dewi. "Kok mukanya kayak sendal jepit ya (emoji)," tulis akuan @fajriejanuansyah. Komentar-komentar ini lah yang membuat Dewi Sanca murka dan mengancam akan lapor polisi.

Dewi Sanca Ancam Bakal Polisikan Haters Yang Hina Wajahnya Mirip \'Sandal Jepit\' 2

Source: Instagram

"Tunggu yak!!!...Ngak perlu kalian minta maaf ke sy @_wlndry88 @fajriejanuansyah akan sy tindak lanjuti kata2 anda," tulis Dewi Sanca pada Rabu (6/2). "Sy sdh kordinasi konsul dgn lawyer sy.Mulut mu Harimau mu @herwanto_n_sh @minola6000 #dewisanca #dewisancaratuular #poldametrojaya ."

Keputusan Dewi Sanca untuk mencoba membawa kasus ini ke ranah hukum pun didukung oleh sejumlah netter. "Laporin aja kak..bgus lah..biar mlut ny pd d jaga...mantp kak," kata netter. "Ayo bunda lanjutkan ! Jangan kasi kendor !!! Biar kl pnya mulut di jaga !!! Semangat bunda !!!! @dewisancaratular," seru yang lain. "Sikat mba, tuh bakal jadi akar akar yang tidak bijak dalam ber medsos," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...