Nana Mirdad Curhat Laptop Mahalnya Rusak, Kalimat Ini Bikin Netter Minder
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Banyak netter yang mendadak mengaku miskin dan minder membaca curhatan Nana Mirdad berikut ini.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Nana Mirdad. Laptop mahal Nana yang baru dibeli sekitar setahun belakangan ini mendadak mati. Istri Andrew White ini pun sudah mencoba untuk memperbaikinya namun mendapatkan diagnosis yang dianggap masih kurang meyakinkan.

"DAMN IT. RUsak tiba2 ga mau nyala sama sekali. Kubawa ke ibox katanya biasanya ini logicboardnya yg kena. Masa betulin bisa 8-9jt? (emoji nangis)," tulis Nana pada Rabu (6/2). "Kmrn baru aja Ipad jatuh ampe pecah bgt ga bs diapa2in lagi. Sekarang ini. Why?! why?! Why?!"

Lebih lanjut, Nana meminta saran kepada para pengikutnya di Instagram. Ibu dua anak ini berencana untuk terbang ke Australia demi memperbaiki laptopnya dan kemungkinan besar tak kehilangan garansi. Menurut Nana, hal itu merupakan solusi yang cukup baik untuknya.


"Aku ga mau di diagnosa ibox krn takut nanti garansinya ilang? Mendingan baca ke Australia langsung ngga sih buar diservice di apple langsung?" lanjut kakak Naysila Mirdad ini. "Any input guys yang mengerti IT? Ini belum ada setaun belinya di online di Indonesia. Ga jatuh, ga kena air. Tiba2 aja mati."

Postingan Nana ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @bukan_lambe_turah. Banyak netter yang mendadak mengaku minder saat membaca postingan Nana tersebut. Terlebih lagi setelah membaca pernyataan Nana soal terbang ke Australia demi memperbaiki laptopnya.

"Nasib (emoji)," celetuk netter. "Maap mba.. lektopp saya asus dari taun 2013 mbak.. jadi ga bisa kasih solusi mbak *minderrR," celetuk lainnya. "Service nya di aussie ...Lo servis di Roxy pda .. mendadakk minder," ujar yang lain. "Lah kalo benerin di apple store australia nya mahalan ongkos pp nya don, sobat misqueen cant relate," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru