10 Potret Kece Prilly Latuconsina, Bukti Tak Pantas Jadi Korban Body Shamming
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina selalu memilih style fashion yang kece dan sesuai dengan bentuk tubuhnya di berbagai kesempatan.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang kerap menjadi korban body shamming di media sosial. Memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi membuat Prilly sering mendapatkan berbagai komentar pedas soal penampilan dan bodinya. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat Prilly mengungkapkan keinginannya untuk mengubah gaya rambut.

Prilly mengungkapkan niatan memotong rambutnya menjadi super pendek di Instagram Story. Siapa sangka, postingan itu menuai komentar pedas berbau body shamming. Dimana salah satu netter menyinggung soal bentuk badan Prilly yang dianggap kurang cocok jika memakai gaya rambut yang terlalu pendek.


Komentar itu langsung ditanggapi oleh Prilly dengan tegas. Kekasih Maxime Bouttier itu kembali mengingatkan netter untuk lebih berhati-hati memilih kata-kata saat memberi masukan. Prilly mengingatkan bahwa setiap orang memiliki tingkat kepercayaan diri yang berbeda dan bisa saja komentar pedas membuat seseorang merasa insecure dengan dirinya sendiri.

Di sisi lain, banyak netter dan penggemar yang terus memberikan dukungan kepada Prilly yang sering menjadi korban body shamming. Menurut para penggemar, Prilly merupakan sosok artis yang stylish dan selalu memperhatikan baju yang dikenakannya. Prilly selalu memilih baju yang sesuai untuk bentuk tubuhnya.

Berikut WowKeren rangkum deretan penampilan kece Prilly dalam berbagai kesempatan. Yakin mau komentar jahat dan melakukan body shamming?

(wk/nur2)

1. Kece Bak Wanita Karier


Kece Bak Wanita Karier
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina pandai memadukan berbagai baju agar tetap terlihat kece. Seperti dalam foto ini, Prilly tampil bak wanita karier dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan blazer hitam dan jeans panjang. Tak lupa ia memakai tas dan sepatu keluaran brand fashion ternama, Gucci, untuk melengkapi penampilannya.

2. Elegan dan Simpel Dalam Balutan Skirt Suit


Elegan dan Simpel Dalam Balutan Skirt Suit
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina memakai jasa stylish ternama, Alva Susilo untuk penampilannya kali ini. Ia terlihat cantik dalam balutan skirt suit keluaran Moschino di acara premier film terbarunya, "Matt and Mou".

3. Mempesona dengan Baju dari Brand Sendiri


Mempesona dengan Baju dari Brand Sendiri
Instagram/prillylatuconsina96

Ya, Prilly memang memiliki brand baju sendiri yang diberi nama Illy Wears. Tentu saja koleksi brand- brand ini sangat sesuai untuk Prilly.

4. Tampil Santai Saat Liburan di Bali


Tampil Santai Saat Liburan di Bali
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina selalu menyesuaikan penampilannya dengan tempat yang dikunjunginya. Tak heran jika di foto ini, Prilly tampil agak terbuka lantaran tengah liburan di Bali. Kece gak?

5. Tetap Kece Pakai Baju Warna Monokrom


Tetap Kece Pakai Baju Warna Monokrom
Instagram/prillylatuconsina96

Meski cuma hitam dan putih, tampil perpaduan baju Prilly di foto ini tetap membuatnya terlihat menarik. Rok panjang yang memiliki belahan cukup tinggi membuat penampilan Prilly tetap "aman".

6. Pakai Skirt Memang Pilihan Tepat


Pakai Skirt Memang Pilihan Tepat
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina cukup sering memakai skirt seperti dalam postingan ini. Prilly yang tahu betul kekurangan pada dirinya bisa mengatasinya dengan sempurna. Bisa dicontoh nih.

7. Cantik Bak Puteri Saat Hadiri Acara Penghargaan


Cantik Bak Puteri Saat Hadiri Acara Penghargaan
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina memesan dress khusus ini saat menghadiri acara penghargaan Anugerah KPI 2018 pada November 2018. Dress cantik ini diketahui dibanderol dengan harga Rp 12 juta.

8. Kece Saat Hadir di Milan Fashion Week 2018


Kece Saat Hadir di Milan Fashion Week 2018
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina memakai kaus dari brand Maxmara yang dipadukan dengan celana dan outer warna senada di acara itu. Melengkapi penampilannya, Prilly menenteng tas clutch cantik warna hitam. Wih, stylish abis.

9. Anggun Dalam Balutan Dress di Acara Kampus


Anggun Dalam Balutan Dress di Acara Kampus
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina lagi-lagi membuktikan taste fashionnya yang kece. Menghadiri acara kampus, ia memakai dress costume yang terinspirasi dari karakter Elsa di film "Frozen".

10. Sering Olahraga Demi Bisa Jaga Kesehatan dan Bentuk Badan


Sering Olahraga Demi Bisa Jaga Kesehatan dan Bentuk Badan
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina agaknya termotivasi untuk terus berolahraga setelah mendapat komentar body shamming di media sosial. Artis kelahiran 1996 ini rutin melakukan berbagai jenis olahraga, termasuk boxing. Keren nih. Masih berani komentar jahat soal bodi dan penampilan Prilly?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru