Iis Dahlia Tegas Bantah Kabar Devano Danendra dan Brisia Jodie Pacaran, Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia memberikan klarifikasi melalui acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' pada Kamis (7/1).

WowKeren - Anak Iis Dahlia, Devano Danendra belum lama ini kepergok sedang jalan bersama penyanyi Brisia Jodie. Mereka terlihat saling merangkul satu sama lain di sebuah taman bermain.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, Devano dan Brisia bahkan mengenakan kaus couple berwarna pink. Kedekatan itu membuat warganet curiga mereka pacaran.


Menanggapi kabar tersebut, Iis langsung membantah dengan tegas. Iis memastikan bahwa anaknya tidak memiliki hubungan spesial dengan Brisia. β€œEnggak (pacaran). Mereka kayak saudara,” kata Iis di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Kamis (7/2).

Iis menjelaskan bahwa keluarganya dan keluarga Brisia memang saling mengenal dan akrab. Devano dan Brisia pun sudah terbiasa bersma semenjak masih kecil. Tak heran, jika hubungan Devano dan Brisia terlihat begitu dekat.

β€œJadi aku sama keluarga Jodie sahabatan," ungkap Iis. "Karena kita sering ketemu, jalan, dari anak kecil udah sering jalan bareng."

Selain itu, wanita berusia 46 tahun ini juga belum mengizinkan Devano pacaran. Menurutnya, sang anak harus fokus pada pendidikan dulu. β€œJodie udah 22, anak gue 17. Devano dan Jodie saudaraan aja,” kata Iis.

You can share this post!

Related Posts