Sang Ibunda Bongkar Sumber Penghasilan Della Perez, Bersyukur Punya Sosok Ruben Onsu
Instagram/dellalled
Selebriti

Sri Wulansih, ibunda Della Perez juga menyebut putrinya salah pergaulan karena tidak bisa memilih teman yang baik.

WowKeren - Pada Rabu (6/2) kemarin, Della Wulan telah memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan prostitusi online. Adik mendiang Julia Perez alias Jupe ini datang bersama kuasa hukum dan pihak manajemennya.

Sebelumnya, atas pemanggilan tersebut Della tentu saja kaget. Bahkan, sang ibunda, Sri Wulansih yakin putrinya tidak terlibat kasus prostitusi. Sri Wulansih juga sempat membeberkan gaya hidup Della yang selama ini sederhana. Ia bahkan terkadang masih minta uang jajan kepada ibunya.

"Coba tanya aja se-Pondok Rangon dia orangnya gimana. Mama sampai bilang, tuh orang jahat banget ya. Kalau dia (Della) begitu, dia aja masih tinggal bareng sama kakaknya, mobil mamahnya yang dipake," kata Sri Wulansih belum lama ini. "Kalau dia kayak gitu (prostitusi), harusnya dia punya rumah sendiri, mobil sendiri. Kita cek hp Della enggak ada apa-apa, kita lihat buku tabungan boro-boro ada duit, dia enggak punya duit."

Lantas, Sri Wulansih membocorkan darimana Della bisa menghidupi dirinya sendiri. Semua pekerjaan Della dari mulai syuting dan lain sebagainya memang didapat dari Ruben Onsu.


"Della dapat uang dari syuting, mulai dari film dan tawaran syuting lainnya. Selebihnya uang dari mama dan kakaknya Nia," ucap Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (6/2). "Semua kerjaan dari Ruben, dia yang ngurus Della. Ke mana-mana Della sama Ruben, Ruben yang biayain."

Menurut keterangan Sri Wulansih, memang Ruben yang selama ini berbaik hati mencarikan pekerjaan untuk Della. Bahkan, dalam masalah biaya dan segala macam saat memenuhi panggilan pihak kepolisian, Della juga dibantu oleh Ruben.

"Ruben mau ngurusin masalah Della juga. Enggak berubah sikapnya Ruben. Della ditemani asisten dan pengacara," sambung Sri Wulansih. "Della harus datang, walau keadaan begini, uangnya ke Surabaya dibantu Ruben. Della lemot soal kerjaan. Dia enggak bisa pilih mana teman yang baik dan mana yang enggak."

Seperti diketahui, Ruben yang merupakan salah satu sahabat mendiang Jupe juga ikut memantau kasus perkembangan Della. Semenjak Jupe meninggal dunia, Ruben memang berjanji menjaga adik-adik sahabatnya tersebut

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel