Visual Black Pink Jadi Sorotan Saat Berangkat ke LA
Twitter/applewood_kr
Selebriti

Tak cuma memuji kecantikan keempat member, para netter juga mengagumi selera fashion mereka.

WowKeren - Karier Black Pink makin bersinar saja di 2019. Tak hanya menggelar tur konser pertama yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga mendapat undangan untuk tampil di acara talk show di Amerika.

Black Pink dijadwalkan tampil di acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada 11 Februari. Sementara keesokan harinya pada 12 Februari, Jennie dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara "Good Morning America".

Hari ini, Kamis (7/2), keempat member Black Pink berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat. Pada kesempatan tersebut, grup besutan YG Entertainment itu tampil cantik seperti biasa.


Lisa memadukan atasan yang dikenakannya dengan jaket denim, celana jins hitam dan syal warna senada serta tas selempang merah marun. Jennie sendiri tampil memukau berbalut turtleneck putih dan coat serta celana legging hitam.

Rose mengenakan sweter merah yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu dan coat hitam. Sedangkan Jisoo terlihat cantik mengenakan atasan warna gelap dengan celana panjang hitam dan coat warna senada.

Penampilan Black Pink saat berangkat ke Los Angeles melalui Bandara Internasional Incheon ini pun menjadi sorotan. Tak cuma memuji kecantikan keempat membernya, para netter juga mengagumi selera fashion mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru