Kecantikan Jisoo Black Pink di Postingan Ini Disebut Wakili Korea
Twitter
Selebriti

Jisoo memamerkan foto-foto cantiknya yang diambil di backstage konser.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kecantikan Jisoo Black Pink. Sejak sebelum debut, penyanyi kelahiran 1995 itu sudah dikagumi berkat wajah cantiknya yang muncul di beberapa iklan serta video musik iKON.

Lewat akun Instagram @sooyaaa__ miliknya, Jisoo rajin memamerkan foto-foto cantiknya. Baru-baru ini, pelantun "As If It's Your Last" tersebut mengunggah fotonya yang diambil di backstage konser Black Pink di Manila.

Dalam foto, Jisoo terlihat cantik mengenakan kaus putih serta berpose tersenyum ke arah kamera. Di foto yang lain, idol yang debut pada 2016 itu tampak imut dengan pose memegang kedua pipi sambil memejamkan mata.


Postingan Jisoo ini tak luput dari perhatian para netter. Menanggapi foto-foto yang diunggah Jisoo ini, para netter beramai-ramai memberikan pujian.

"Cantik sekali," puji netter. "Representatif kecantikan Korea," kata netter lainnya. "Jichu! Kau sudah bekerja seperti bunga yang cantik sepanjang tahun. Ayo kita selalu menjadi member dan BLINK (sebutan fans Black Pin) selamanya," ujar yang lain.

"Dia kelihatan seperti putri salju yang imut. Terima kasih sudah memposting di V App dan Instagram. Aku harap kau beristirahat dengan baik saat liburan Tahun Baru Imlek. Jisoo, aku cinta padamu selalu," komentar netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru