Aib Reva Alexa Dulunya Cowok Bernama Yogi Saputra Terbongkar, Karma Bohong Soal Transgender?
Selebriti

Netter menganggap Reva kini kena 'hukuman' karena sempat menyembunyikan jati dirinya sebagai transgender.

WowKeren - Polisi sudah mengungkap jati diri Reva Alexa. Ia rupanya baru 5 bulan jadi transgender dan dulunya bernama asli Yogi Saputra.

"Yogi Saputra," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander. "Jenis kelamin (di KTP) sudah diubah, perempuan. Polwan sudah memeriksa juga, perempuan."


Dony juga akan berkoordinasi ke PN Singkawang sebagai pihak yang mengesahkan pengajuan Reva untuk ganti jenis kelamin di KTP. "Menurut dia, putusan PN Singkawang Kalbar sudah mengesahkan (perubahan) dari laki-laki ke perempuan, makanya kami akan koordinasi ke PN Singkawang terkait putusan itu," kata Dony.

Netter lantas mengejek Reva yang dulu sempat mengancam akan melaporkan haters ke polisi. Dulunya, sahabat sekaligus "adik" Lucinta Luna tersebut marah dan akan melapor para haters yang menuduhnya transgender. Nyatanya, Reva memang terbukti transgender.

"Oh cowok dia ternyata dikira cewek asli jadi yang ditangkap polisi cewek palsu dong ya," kata netter. "Karma dia, dulu bohong sampai ngancem-ngancem mau lapor polisi, eh dianya malah terciduk," sindir yang lainnya. "Pada akhirnya ketahuan juga kann sebenarnya lekong," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...