Amber Beri Kode f(x) Bakal Segera Comeback?
Instagram
Musik

f(x) sudah hiatus dari industri musik K-Pop sejak pertengahan 2016 silam.

WowKeren - f(x) menjadi salah satu girl grup yang paling dinantikan comebacknya. Pasalnya sejak terakhir merilis album pada 2016 lalu, para membernya lebih menyibukkan diri dengan aktifitas individu.

Namun baru-baru ini, Amber seolah memberikan angin segar bagi para fans setia f(x). Idol berimej tomboi itu memposting Insta Story tengah mendengarkan lagu "Step" yang ada dalam album kedua f(x) "Pink Tape".


Amber juga tak lupa mentag akun Instagram individu member f(x) lainnya. Aksi idol kelahiran tahun 1992 itu tentu saja langsung diduga netter sebagai kode bahwa Krystal cs bakal segera comeback.

"Tolong comeback," tulis seorang netter. "Hul? Benarkah (akan comeback)?" sambung netter lain. "Aku sangat berharap (dugaan comeback) ini benar. Album mereka pastinya akan terasa seperti pesta karya besar," pungkas netter lainnya.

Amber Beri Kode f(x) Bakal Segera Comeback?

Source: Amber Insta Story

Namun adapula yang berkomentar jika postingan Amber itu hanya menyampaikan rasa kangen pada lagu f(x). "Kurasa dia hanya memposting itu karena merindukan f(x), tapi tolong persiapkan comeback kalian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, f(x) terakhir kali comeback di Korea Selatan pada pertengahan 2016 silam dengan merilis lagu "All Mine". Setelahnya, Victoria sibuk dengan jadwal di Tiongkok, Luna dan Amber masih fokus dalam bermusik sedangkan Krystal fokus pada karir akting.

You can share this post!

Related Posts
Loading...